Kantor Pos Kambara Nyaris Terbakar

Putri Wulandari, telisik indonesia
Minggu, 07 Mei 2023
0 dilihat
Kantor Pos Kambara Nyaris Terbakar
Kantor Pos Kambara nyaris dilalap si jago merah. Untung saja warga sekitar berhasil memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum akhirnya Pemadam Kebakaran tiba di lokasi. Foto: Ist.

" Si jago merah nyaris membakar Kantor Pos Kambara di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Si jago merah nyaris membakar Kantor Pos Kambara di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat, Minggu (7/5/2023). Untung saja warga dengan sigap berhasil memadamkan api sebelum sempat membesar.

Saksi mata yang melihat kepulan asap dari arah Kantor Pos, dengan sigap berlari dari rumahnya ke Kantor Pos untuk mematikan sumber api.

"Sampai di dalam Kantor Pos tidak ada orang. Saya langsung panggil warga yang lain untuk memastikan sumber kepulan asap itu," ungkap seorang warga, La Pua.

Warga kemudian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Salah satu warga berusaha masuk ke dalam Kantor Pos untuk melihat sumber asap dengan cara mendobrak pintu kantor tersebut.

Baca Juga: Dokumen Proyek Tahun 2023 di Dinas PUPR Muna Barat yang Hangus Terbakar Aman

Baca Juga: PT Gunbuster Nickel Industri di Morowali Utara Kembali Terbakar Kedua Kalinya

"Saya bersama warga lainnya kemudian berusaha mengambil air untuk menyiram asap yang ada di atas kap kantor," ungkap warga lainnya, Abdul Rajab.

Beberapa menit kemudian, Kapolsek Tikep Ipda La Ode Halidin datang ke TKP. Kapolsek langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan PLN. Tak berselang lama, akhirnya kepulan asap dan api berhasil dikendalikan. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga