Keluarga Besar Nur Alam Salurkan Ribuan Bantuan di 11 Kecamatan Kota Kendari

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Minggu, 24 April 2022
0 dilihat
Keluarga Besar Nur Alam Salurkan Ribuan Bantuan di 11 Kecamatan Kota Kendari
Putri sulung Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam yang sedang menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Kendari di Kecamatan Puuwatu. Foto: Ruliawan/Telisik

" Putri sulung mantan Gubernur Sultra, Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam mengatakan, 2 ribu paket tersebut akan disalurkan ke masyarakat Kota Kendari di 11 kecamatan "

KENDARI, TELISIK.ID - Keluarga besar mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam berkerjasama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT), menyalurkan 2 ribu bantuan yang dititipkan langsung Nur Alam kepada anaknya, Sitya Giona Nur alam untuk disalurkan.

Putri sulung mantan Gubernur Sultra, Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam mengatakan, 2 ribu paket tersebut akan disalurkan ke masyarakat Kota Kendari di 11 kecamatan.

"Jumlahnya itu 2 ribu amplop yang kita bagikan ke 11 kecamatan di Kota Kendari, jadi masing-masing kecamatan itu 180 amplop," ucap Giona, Minggu (24/4/2022).

Lanjut Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sultra itu mengungkapkan, kegiatan penyaluran itu akan berlangsung hingga Rabu (27/4/2022) mendatang.

Sitya Giona Nur Alam yang sedang menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Kendari di Kecamatan Poasia. Foto: Ruliawan/Telisik

 

"Hari ini 3 kecamatan dan begitu juga besok, sampai dengan Rabu," lanjutnya.

Terakhir, ia menyampaikan pesan dan kerinduan ayahandanya, Nur Alam kepada masyarakat Sultra, khususnya warga Kota Kendari salah satu daerah yang pernah ia pimpin.

Baca Juga: Ikut Jejak Ayah, Giona Nur Alam Berbagi ke Ratusan Warga Kendari

"Pulang, sampaikan salam Bapak kepada masyarakat Sultra, bantu mereka Nak," tutur Giona menyampaikan pesan Nur Alam.

Perlu diketahui, pembagian bantuan ini merupakan agenda rutin Nur Alam sejak dia masih menjabat sebagai Gubernur Sultra.

Sementara itu, Ketua BKMT Sultra, Mahsyura menyampaikan, terimakasihnya kepada keluarga besar Nur Alam yang telah menyalurkan rejekinya dalam bentuk sedekah dan disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari.

"Kami dititipkan bantuan oleh Bapak Nur Alam, namun yang kami inginkan adalah anaknya langsung yang menyalurkan bersama kami," kata Mahsyura.

Baca Juga: Dianggap Replika Malioboro, Pelataran Eks MTQ Tempat Favorit untuk Bukber

Salah seorang warga yang menerima bantuan itu, Kusnadi menuturkan, bantuan yang mereka terima ini sangat bermanfaat, apa lagi setelah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Nur Alam yang masih memperhatikan kami, masyarakat Kota Kendari ini," kata Kusnadi. (A-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga