Kenali 7 Tanda Pria Naksir Sama Kamu

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 20 Agustus 2022
0 dilihat
Kenali 7 Tanda Pria Naksir Sama Kamu
Beberapa tanda pria yang menyukaimu cenderung akan selalu membangun komunikasi, curi-curi pandang, dan akan selalu memprioritaskanmu. Foto: Repro grid.id

" Gengsi yang terkadang setinggi langit membuatnya berusaha menutupi perasaan mereka yang sebenarnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengenali tingkah seorang pria yang naksir sama kita cukup sulit ditebak, hal ini dikarenakan sebagain pria sulit mengungkapkan isi hatinya terhadap seseorang yang disukainya.

Gengsi yang terkadang setinggi langit membuatnya berusaha menutupi perasaan mereka yang sebenarnya. Tapi, jangan khawatir, kamu bisa mengetahui tingkahnya pada beberapa ciri di bawah ini.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id dan liputan6.com, berikut 7 tanda pria naksir kamu:

1. Mengingat hal kecil

Jika kamu hanya menemuinya beberapa kali bahkan dia terlihat sangat cuek saat itu namun pada pertemuan selanjutnya dia mengingat satu hal kecil tentang kamu, bisa dipastikan pria ini tertarik. Ketika seorang pria tertarik seseorang, mereka akan memperhatikannya lebih detail dan berusaha mengingatnya.

2. Memprioritaskanmu

Pria tidak akan pernah mengabaikan orang yang penting bagi dirinya. Dia akan selalu bersedia untuk orang yang disukainya saat benar-benar membutuhkannya.

Secara alami, ini berlaku untuk pria yang sedang jatuh cinta. Dia akan menjadikan seseorang yang disukainya sebagai prioritas nomor satu. Dia akan meninggalkan segala aktivitasnya saat kamu membutuhkannya.

Baca Juga: Mengapa Nyamuk Suka Hisap Darah? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Dia tidak menyeret kakinya atau mengeluh tentang hal itu. Jika dia akan melakukan apa pun untukmu dan dia bahkan menempatkan kebutuhannya sendiri di atas kebutuhanmu, maka itu bisa menjadi cinta sejati.

3. Ajak berteman di media sosial

Pria cenderung selektif untuk menambahkan pertemanan di media sosial. Maka, jika setelah bertemu denganmu dia melakukannya, ini bisa menjadi pertanda yang bagus. Setelah kamu menerima pertemanannya, dia tidak akan ragu untuk memberikan reaksi pada Instagram stories atau meninggalkan komentar pada unggahan terbarumu.

4. Kontak mata

Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui ketertarikan pria adalah dengan tatapan matanya. Jika kamu beberapa kali tidak sengaja kontak mata dengannya, bisa dipastikan saat itu dia benar-benar sedang memperhatikanmu. Kontak mata ini biasanya hanya terjadi secara singkat karena dia akan langsung mengalihkan pandangan.

5. Curi-curi pandang

Curi-curi pandang merupakan salah satu hal yang mudah dideteksi ketika pria suka sama kita. Biasanya, pria yang naksir dengan kamu akan suka memperhatikan wajah dan senang saat berada dekat dengan kamu.

Kalau kamu melihat seorang pria sedang menatap dan memperhatikan kamu, itu tandanya dia sedang naksir sama kamu. Apalagi, jika kamu telah melihat tingkah tersebut lebih dari tiga atau empat kali.

6. Berusaha mendekat

Pria akan mencari cara untuk mendekat dengan mengajak ataupun ikut pergi dengan dirimu. Hal ini sering dilakukan oleh para pria untuk mencari celah agar bisa masuk di kehidupan cewek yang disukainya.

Baca Juga: Viral Pergoki Pengutil Cokelat, Karyawati Alfamart Kini Naik Jabatan

Apabila hal ini terjadi itu, tandanya pria tersebut memang punya rasa sama kamu. Tetapi, jika pria yang kamu sukai tidak melakukan hal ini bukan berarti ia tidak suka dengan kamu. Beberapa pria mungkin ada yang memiliki sifat pendiam, sehingga tidak biasa melakukan hal ini dengan cewek yang disukainya.

7. Inisiatif berkomunikasi

Pria yang naksir dengan kamu biasanya akan berinisiatif memberikan pesan singkat melalui berbagai media. Ia akan lebih dulu mengajak kamu ngobrol ataupun pergi ke berbagai tempat.

Pria biasanya akan lebih sering mengajak kamu berinteraksi, baik secara langsung ataupun tidak. Namun, jika dia tidak melakukan hal tersebut pada kamu, maka kamu jangan pernah untuk berharap lebih. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga