Kendari Menguning, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Partai Golkar

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 16 Oktober 2022
0 dilihat
Kendari Menguning, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Partai Golkar
Ribuan masyarakat Kota Kendari memeriahkan jalan sehat Partai Golkar yang dilaksanakan sebagai rangkaian HUT Partai Golkar ke-58. Foto: Musdar/Telisik

" Jalan sehat dilaksanakan Partai Golkar serentak secara nasional di seluruh kabupaten kota untuk mendapatkan rekor MURI "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat Partai Golkar yang dipusatkan di depan pelataran eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat dilaksanakan serentak secara nasional di seluruh kabupaten kota untuk mendapatkan rekor MURI.

Gerak Jalan sehat ini dilepas oleh Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara Herry Asiku ditandai dengan pengangkatan bendera.

Herry Asiku mengatakan, Golkar telah menguningkan Indonesia tidak terkecuali Kota Kendari.

Golkar menggelar jalan santai untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di 34 provinsi dan 514 kabupaten kota di Indonesia.

Baca Juga: DPP Golkar Segera Terbitkan Surat Tugas Kandidat Calon Wali Kota Kendari 2024

"InsyAllah ini menjadi rekor terbanyak untuk jalan santai. Hari ini kita perkirakan hampir dua juta masyarakat pencinta Golkar di Indonesia, para kader terbaik Golkar ikut jalan sehat," ucap Herry Asiku.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae menambahkan, pelaksanaan jalan sehat merupakan instruksi DPP sebagai rangkaian HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

"Tentu kita berterima kasih atas ide brilian Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang juga calon Presiden RI dari Partai Golkar, juga kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah turut serta," ucapnya.

Baca Juga: Jembatan Kuning Pasar Baru Belum Beroperasi Maksimal, Pengemudi Harap Pemerintah Bertindak

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Partai Golkar Sulawesi Tenggara Rusmin Abdul Gani mengatakan, peserta yang ikut jalan sehat diperkirakan sebanyak 20 ribu orang.

Hal itu dikarenakan panitia mencetak 20 ribu lebih kupon jalan sehat dan diperkirakan 80 persen pemegang tiket menghadiri jalan sehat Partai Golkar.

"Kita melihat sendiri bagaimana antusias masyarakat dan ini tidak dimobilisasi, melainkan murni kerja-kerja tim semua," pungkasnya. (A)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga