Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Dilapor Polisi, Ini Kasusnya

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Minggu, 18 Desember 2022
0 dilihat
Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Dilapor Polisi, Ini Kasusnya
Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar dilaporkan ke polisi, diduga gelapkan dana perusahaan. Foto: Repro Facebook DPD Gerindra Sulawesi Tenggara

" Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, dilaporkan ke polisi karena diduga menggelapkan dana perusahaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, dilaporkan ke polisi karena diduga menggelapkan dana perusahaan.

Pelaporan terhadap Andi Ady Aksar dilayangkan oleh Komisaris PT KKP bernama Arinta Nila Hapsari di Polresta Kendari, pada 23 November 2022 lalu.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman membenarkan pelaporan terhadap Andi Ady Aksar, dan saat ini pihaknya masih melakukan proses penyidikan.

"Berkaitan dengan kasus penggelapan dalam jabatan, kami masih melakukan proses penyidikan," kata Kombes Pol Eka Faturrahman dalam keterangannya.

Baca Juga: Warga Surabaya Kedapatan Simpan Narkoba di Dalam Kamar Tidur

Baca Juga: Teka-Teki Uang Rp 100 Triliun Ferdy Sambo di Rekening Brigadir J Terbongkar, Sebelum Diblokir Sudah Ditarik

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP. Fitrayadi. Dia mengatakan, terkait dengan kasus tersebut, pihak Satreskrim membenarkan laporan dari Arinta Nila Hapsari.

"Kalau laporannya betul ada,” ungkap Fitrayadi saat dihubungi Telisik.Id.

Semenjak berita ini ditayangkan Telisik.Id masih berupaya mengonfirmasi Andi Ady Aksar, namun belum direspon oleh Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara itu. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga