Ketua DPD Gerindra Sultra Serahkan Rekomendasi 4 Calon Kepala Daerah

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 24 Agustus 2020
0 dilihat
Ketua DPD Gerindra Sultra Serahkan Rekomendasi 4 Calon Kepala Daerah
Penyerahan rekomendasi calon kepala daerah oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Selamat bergabung ke Partai Gerindra bapak-bapak dan ibu-ibu, gunakanlah rekomendasi tersebut dengan sebaik-baiknya dan berjuanglah memenangkan hati masyarakat di daerah bapak, ibu sekalian. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPP Partai Gerindra resmi menyerahkan rekomendasi kepada empat calon kepala daerah di Sulawesi Tenggara yang diusung di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar pada saat Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Senin (24/8/2020) di salah hotel di Kendari.

Keempat pasangan calon kepala daerah tersebut adalah Aswadi Adam-Fahrul Muhammad, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur).

Baca juga: Didukung Empat Parpol, SBM-Andi Merya Nur Pastikan Maju di Pilkada Koltim

Kemudian pasangan Samsul Bahri Madjid-Hj Andi Merya di Pilkada Kolaka Timur (Koltim), pasangan Arhawi-Hardin Laomo di Pilkada Wakatobi dan pasangan Laode Rajiun Tumada-La Pili di Pilkada Muna.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar menginstruksikan seluruh pengurusnya turut membantu dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung partainya.

"Selamat bergabung ke Partai Gerindra bapak-bapak dan ibu-ibu, gunakanlah rekomendasi tersebut dengan sebaik-baiknya dan berjuanglah memenangkan hati masyarakat di daerah bapak, ibu sekalian," ujarnya.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga