Kios Terbakar di Muna Barat Sebabkan Pemilik Alami Luka Bakar

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 04 Mei 2024
0 dilihat
Kios Terbakar di Muna Barat Sebabkan Pemilik Alami Luka Bakar
Satu kios di Muna Barat terbakar mengakibatkan pemilik mengalami luka bakar. Foto: Ist.

" Satu kios di Desa Barakah, Kecamatan Tiworo Selatan terbakar mengakibatkan tiga korban mengalami luka bakar "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Satu kios di Desa Barakah, Kecamatan Tiworo Selatan terbakar mengakibatkan tiga korban mengalami luka bakar, Sabtu (4/5/2024).

Menurut salah satu warga sekitar, Rustam mengatakan, kejadian kebakaran kios tersebut sekira pukul 16.00 Wita, saat itu istri pemilik warung selesai menggoreng menggunakan kompor hock bersamaan dengan suami menyalin bensin di botol.

Kemudian, botol tempat bensin itu tiba-tiba pecah sehingga api muncul, tetapi tidak mampu dipadamkan serta saat itu jaringan seluler hilang dan listrik padam sehingga pemilik kios tidak bisa menelpon pemadam kebakaran.

Baca Juga: Baru La Ode Darwin Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKB Muna Barat

"Kios itu milik tetangga saya atas nama Jufri, diduga karena ada hawa panas dari kompor sehingga botol pecah dan muncul api," ujarnya via WhatsApp, Sabtu (4/5/2024)

Ia menambahkan, atas kejadian itu Jufri dan kedua anaknya mengalami luka bakar tepatnya di kaki, sehingga korban dilarikan ke RSUD Muna Barat.

Baca Juga: Balon Bupati Muna LM Rajiun Tumada Daftar di PKB

Tak hanya itu, kerugian ditafsir mencapai Rp 50 juta. Rustam menambahkan bahwa kios yang terbakar tersebut selama ini digunakan oleh Jufri untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Tiworo Kepulauan, Ipda Muh Jufri mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih turun untuk mengecek tempat kejadian perkara.

"Masih dicek dulu TKP, nanti informasi selanjutnya akan diinformasikan," pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga