Kompetisi Liga 3 Sulawesi Tenggara 2023 di Bombana Resmi Dibuka

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Minggu, 10 Desember 2023
0 dilihat
Kompetisi Liga 3 Sulawesi Tenggara 2023 di Bombana Resmi Dibuka
Pembukaan Kompetisi Liga 3 dihadiri Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Pembukaan kompetisi sepak bola Liga 3 Sulawesi Tenggara, Minggu (10/12/2023) siang, berlangsung di GOR Kabupaten Bombana "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pembukaan kompetisi sepak bola Liga 3 Sulawesi Tenggara, Minggu (10/12/2023) siang, berlangsung di GOR Kabupaten Bombana.

Pembukaan kompetisi ini dibuka secara langsung oleh Penjabt (Pj) Bupati Bombana, Edy Suharmanto yang dirangkaikan dengan HUT ke-20 Bombana. Dihadiri oleh jajaran pemerintahan dan Ketua KONI Kabupaten Bombana, Arsyad, Ketua Assprov PSSI yang diwakili oleh Sekertaris, Jasman.

Peserta Liga 3 ini terdiri dari 6 tim yang telah mengikuti proses seleksi sebelumnya. Keenam tim di antaranya Wonua Bombana sebagai tim tuan rumah, PS  Padangguni dari Konawe Selatan, PS Konut Putra Konawe Utara, PS Tiger Sultra dari Polda Sultra, PS Morosi Utama Konawe serta MFZ UHO dari Kendari.

Baca Juga: Pemkab Bombana Bantu Kurangi Beban Ekonomi Masyarakat Jelang Nataru

Dalam sambutannya, Sekretarus Assprov PSSI Sulawesi Tenggara, Jasman mengatakan, zona 3 dibagi dalam dua wilayah, yaitu zona daratan berada di Stadion Wonua Bombana sedangkan zona kepulauan berada di Stadion Muna. Assprov PSSI mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bombana atas terlaksananya kompetisi Liga 3 Sulawesi Tenggara di Bombana.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Bombana untuk dukungannya terhadap kegiatan ini," Ucap Jasman.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto memberikan semangat dalam mengikuti kompetisi ini.

Baca Juga: Status Mantan Pj Bupati Bombana Burhanuddin Tergantung Hasil Analisa Kejati Sulawesi Tenggara

Edy Suharmanto mengharapkan, ketika mengikuti kompetisi ini kiranya dapat menjaga keamanan dan ketertiban, jujur dan disiplin dan mengakui kekuatan lawan agar mampu bersaing dan dapat dibentuk menjadi generasi muda bangsa yang pantang menyerah dan berjiwa besar.

"Kemenangan hanya dimiliki oleh orang-orang yang berjuang, tidak hanya mengandalkan otot dan strategi, namun yang menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan," ucap Edy Suharmanto dalam sambutannya.

Diharapkan setelah permainan ini akan menghasilkan pemain-pemain yang akan melanjutkan dan mengharumkan nama Sulawesi Tenggara dalam kancah nasional. (B-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga