Kronologi dan Identitas Mayat Pria Bertato Terungkap

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
Kronologi dan Identitas Mayat Pria Bertato Terungkap
Polisi tengah melakukan identifikasi di indekos yang ditinggali Syahril. Foto: Ist.

" Identitas mayat pria bertato yang ditemukan di Lorong Laremba, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Minggu (1/10/2023), akhirnya terungkap "

KENDARI, TELISIK.ID - Identitas mayat pria bertato yang ditemukan di Lorong Laremba, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Minggu (1/10/2023), akhirnya terungkap.

Pria malang tersebut bernama Syahril, seorang tukang parkir berusia 48 tahun, tinggal di Jalan Torada, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, atau Jalan Mekar Lorong RCTI Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Barang bukti yang ditemukan di sekitar mayat meliputi sebuah sepeda motor Honda Beat merah, satu buah tas selempang, satu unit HP Redmi hitam, dan satu lembar KTP atas nama Syahril.

Menurut keterangan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, kronologi meninggalnya Syahril bermula sekitar pukul 22.30 Wita, Sabtu, (30/9/2023), saksi Ali Akbar, seorang kuli bangunan, mendengar suara mengerang kesakitan dari kamar sebelahnya.

Ali Akbar dan rekannya Ono, buruh bangunan, mengecek dan menemukan Syahril di luar kamar kosnya, menggigil dan memegang dada serta leher sambil mengerang kesakitan.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari

Syahril meminta Ali Akbar dan Ono untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, saat akan naik motor, korban tiba-tiba terjatuh ke tanah, kehilangan suara dan gerakan. Warga segera melaporkan insiden ini kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian segera mengambil tindakan, mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta membawa mayat ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum mayat.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Pelajar SMAN 1 Wawotobi yang Tenggelam di Pantai Taipa

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan video berdurasi 2 menit 23 detik, saat identifikasi, polisi menemukan barang-barang pribadi dalam tas korban, termasuk charger HP, kondom, dan obat tablet. Namun, tanda pengenal yang dapat mengidentifikasi pria tersebut tidak ada.

Mayat tersebut mengenakan baju kaos hitam, celana jeans, dan sendal jepit hijau. Tato dan gelang di tangan kirinya memberikan sedikit petunjuk mengenai identitasnya.

Pagi ini, polisi berencana melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan lebih banyak bukti. Penyelidikan pun akan terus dilanjutkan, dengan koordinasi intensif bersama RS Bhayangkara untuk mengungkap fakta di balik kematian korban. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga