Lelang Jabatan Eselon II di Muna Terancam Batal

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 20 Desember 2022
0 dilihat
Lelang Jabatan Eselon II di Muna Terancam Batal
Kepala BKPSDM Muna, La Ode Ena belum bisa memastikan jadwal lelang jabatan. Foto: Ist.

" Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna melakukan lelang 14 jabatan eselon II tahun ini terancam tidak bisa terlaksana. Pasalnya, sudah memasuki akhir tahun, Pemkab belum mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) "

MUNA, TELISIK.ID - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna melakukan lelang 14 jabatan eselon II tahun ini terancam tidak bisa terlaksana. Pasalnya, sudah memasuki akhir tahun, Pemkab belum mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muna, La Ode Ena mengaku, telah menyerahkan seluruh persyaratan administrasi ke KASN. Kini, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari KASN.

"Kita dijanji lima hari kerja. Hari ini, Selasa 20 Desember, kepastiannya. Nanti saya kabari," kata Ena.

Baca Juga: Even Tilawah dan Tahfidz, Kali Pertama Nuansa Islam di HUT Bombana

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Larang Truk Angkut Kayu Tonase 14 Ton Melintas di Jalur Ini

Sementara itu, Sekda Muna, Eddy Uga menerangkan, untuk pelaksanaan lelang, telah dibentuk panitia seleksi (pansel) dan tim assesmen dari Universitas Negeri Makassar (UNM).

"Sudah berproses, tinggal menunggu rekomendasi KASN saja," tandasnya.

Adapun 14 jabatan lingkup Pemkab Muna yang akan dilelang antara lain, Kepala Dinas (Kadis) Peternakan, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Satpol PP, Kadis PUPR, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kadis Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak, Balitbang, Kelala BPBD, Asisten III, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kadis Kominfo, Kepala BPKAD dan Kadis Koperasi dan UMKM. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga