Loka Meohai Kendari Salurkan Sembako Penanganan Dampak COVID-19

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 22 Mei 2020
0 dilihat
Loka Meohai Kendari Salurkan Sembako Penanganan Dampak COVID-19
Proses penyaluran bantuan sosial sembako oleh LRSPDSRW Meohai Kendari. Foto: Ist.

" Total 1250 paket sembako yang akan disalurkan melalui LRSPDSRW Meohai Kendari kepada 4 kabupaten/kota di Sultra. Bantuan paket sembako ini adalah bantuan yang ditujukan dalam penanganan dampak COVID-19 di masyarakat khususnya penyandang Disabilitas Rungu Wicara, rentan, dan marginal. "

KENDARI, TELISIK.ID - Loka Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara (LRSPDSRW) Meohai Kendari, menyalurkan bantuan sembako penanganan dampak COVID-19 di LKS Al AZIS Kendari.

Kepala (LRSPDSRW) Meohai Kendari, Budi Sucahyono, S.ST. MM, menyampaikan bahwa, Loka Meohai sebagai salah satu Satker/UPT Kementerian Sosial turut serta dalam penanganan dampak COVID-19 khususnya di wilayah Kota Kendari.

"Total 1250 paket sembako yang akan disalurkan melalui LRSPDSRW Meohai Kendari kepada 4 kabupaten/kota di Sultra. Bantuan paket sembako ini adalah bantuan yang ditujukan dalam penanganan dampak COVID-19 di masyarakat khususnya penyandang Disabilitas Rungu Wicara, rentan, dan marginal," ungkapnya, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Sudah Seminggu Pasien Positif COVID-19 Buteng Jalani Karantina di Rumah

 

Percepatan penyaluran bantuan tersebut juga diharapkan, bisa digunakan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

"Bantuan tersebut saya harap bisa membantu masyarakat untuk keperluan dalam menyambut hari raya lebaran," tambah Budi.

Penyerahan bantuan sosial sembako tersebut juga diikuti oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Kendari secara langsung di LKS AL AZIS Kendari. (Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Baca Juga