Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Ini Butuh Lulusan SMA, Benefit Banyak

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 13 September 2023
0 dilihat
Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Ini Butuh Lulusan SMA, Benefit Banyak
PT Intrias Mandiri Sejati membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai promotor gadget di area Kota Kendari. Foto: Kitalulus

" PT Intrias Mandiri Sejati, membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai promotor gadget di area Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - PT Intrias Mandiri Sejati, membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai promotor gadget di area Kota Kendari.

PT Intrias Mandiri Sejati merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa rekruitmen dan tenaga kerja dengan bisnis utama adalah jasa penyedia dan pengelolaan tenaga kerja kontrak.

Perusahaan tersebut sedang mencari sumberdaya manusia terbaik untuk mengisi posisi yang telah disediakan dengan kualifikasi di bawah ini:

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Tambang Ini Cari Lulusan S1 Akuntansi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

1. Pria/wanita maksimal 27 tahun

2. Pendidikan minimal SMA sederajat

3. Komunikatif

4. Pria/wanita

5. Good looking

Jika Anda berminat silahkan daftarkan diri dengan membawa berkas ke Jalan Poros Bandara Haluoleo (Depan Polsek Ranomeeto Toko Wira Jaya) No. 331 atau kirim ke [email protected] dengan subject promotor gadget.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan benefit berupa gaji pokok, insentif, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan THR.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Multimedia Butuh Frontliner Lulusan SMA, Gaji UMR

Untuk diketahui, promotor adalah orang yang bertugas untuk menjelaskan dan juga menyampaikan informasi tentang kelebihan smartphone kepada calon konsumen.

Informasi yang disampaikan promotor harus jelas dan detail supaya konsumen bisa tertarik untuk membeli produk smartphone yang ditawarkan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga