Lucinta Luna Buka-bukaan Tiduri 29 Pria, Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Bila Meninggal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 09 Mei 2023
0 dilihat
Lucinta Luna Buka-bukaan Tiduri 29 Pria, Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Bila Meninggal
Lucinta Luna buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dengan para lelaki. Selebgram transgender ini mengaku telah berhubungan intim dengan 29 laki-laki. Foto: Wowkeren

" Lucinta Luna buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dengan para lelaki. Selebgram transgender ini mengaku telah berhubungan intim dengan 29 laki-laki "

JAKARTA, TELISIK.ID - Lucinta Luna buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dengan para lelaki. Selebgram transgender ini mengaku telah berhubungan intim dengan 29 laki-laki.

Tampil di acara Kampus Kak Niki, Lucinta Luna diinterogasi tentang banyak hal oleh Nikita Mirzani. Salah satunya berapa cowok yang sudah berhubungan intim dengannya, sebelum dan sesudah menjalani rangkaian operasi.

Dulu (sebelum operasi) 28, sekarang (sesudah operasi) 29, nambah satu," kata Lucinta Luna dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Baca Juga: Jangan Seks Tiap Hari Jika Mau Cepat Hamil, Ini Alasannya

"Dua puluh delapan (lelaki) yang belum tahu siapa aku ya, sebelum operasi wajah, sekarang tambah lagi jadi 29," kata Lucinta Luna melanjutkan.

Nikita Mirzani cukup kaget karena lelaki masih mau dengan Lucinta Luna meski operasi pita suaranya gagal. Setelah operasi, suara Lucinta masih terdengar seperti laki-laki.

Selain itu Lucinta Luna terang-terangan menyebut, dirinya sangat takut mati lantaran merasa punya banyak dosa. Meski begitu, jika kelak tiba saatnya ia berpulang, Lucinta ingin dimakamkan sebagai perempuan.

Baca Juga: Benarkah Kuku Tangan Lebih Cepat Tumbuh Ketimbang Kuku Kaki?

Bahkan Lucinta Luna rupanya sudah berpesan pada keluarganya jika kelak meninggal dunia, dia ingin dikebumikan sebagai seorang perempuan.

"Dijenazahkan seperti aku yang legend seperti ini. Aku kan queen ya. Waktu masih bayi kan aku queen, perempuan," tuturnya dilansir Matamata.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga