Maharani Mart 2 Diharap Jadi Peluang Kerja Warga Kendari

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Kamis, 04 November 2021
0 dilihat
Maharani Mart 2 Diharap Jadi Peluang Kerja Warga Kendari
Grand Opening Maharani Mart 2 bersama ibu walikota Kendari. Foto: Nurdian Pratiwi/ Telisik

" Untuk sampai di tahap ini bukanlah hal yang mudah, namun dengan kerja keras dan kerja sama tim lah sehingga grand opening ini dapat dilaksanakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Pusat pembelanjaan Maharani Mart 2 resmi dibuka pada hari ini, Kamis (4/11/2021).

Maharani Mart 2 sendiri yang berlokasi di Jalan Mokodompit Kota Kendari adalah minimarket cabang kedua yang cabang sebelumnya terletak di Jln. Kelapa, Anduonohu, Sulawesi Tenggara.

Ismail Marzuki (23) selaku pemilik dari minimarket tersebut mengatakan, Maharani Mart 2 tidak hanya menyediakan barang-barang seperti pada minimarket umum lainnya.

Namun, kata dia, Maharani Mart 2 juga menyediakan barang yang berupa alat tulis kantor (ATK), depotisi ulang hingga es kristal.

“Awal digarapnya Maharani Mart sebenarnya bukan hanya sebagai sebuah minimarket saja, namun juga dapat meyediakan barang-barang kelengkapan lainnya berupa ATK, depotisi ulang dan es kristal,” katanya saat ditemui Telisik.id.

Sementara itu, Ketua PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si mendukung dengan adanya pusat perbelanjaan yang dapat mendukung perekonomian daerah.

“Sebagai bagian dari pemerintah kota tentu saja kami sangat mendukung dengan adanya grand opening Maharani Mart 2 ini. Artinya bahwa, dengan dibukanya salah satu pusat perbelanjaan ini, menunjukkan bahwa perekonomian di Kota Kendari semakin membaik,” ungkapnya.

Baca Juga: BUMN Pelni Buka Lowongan Kerja Awal November, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Baca Juga: Koperasi di Sultra Digenjot Tingkatkan Kualitas SDM

“Karena seperti yang kita ketahui bahwa pandemi kemarin sangat mempengaruhi bagi beberapa orang, sehingga tidak sedikit dari para karyawan yang dirumahkan. Nah dengan dibukanya pusat perbelanjaan ini menunjukkan bahwa perputaran ekonomi sudah kembali berjalan,” sambungnya.

Hj. Sri Lestari menambahkan, semoga dengan adanya pusat perbelanjaan baru ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.

Salah satu karyawan Maharani Mart 2, Inang mengaku untuk mencapai kegiatan launching ini membutuhkan kerja keras dan kerja tim.

“Untuk sampai di tahap ini bukanlah hal yang mudah, namun dengan kerja keras dan kerja sama tim lah sehingga grand opening ini dapat dilaksanakan," kata Inang.

“Sehingga kami berharap melalui peluang ini, kami semakin dapat berkembang lagi dan lagi,” pungkasnya. (A)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga