Mahasiswa Asal Nusa Tenggara Timur Tewas Ditikam di Malang Usai Bentrok

Berto Davids, telisik indonesia
Senin, 26 Juni 2023
0 dilihat
Mahasiswa Asal Nusa Tenggara Timur Tewas Ditikam di Malang Usai Bentrok
Kondisi terkini cafe di Malang usai bentrokan mahasiswa asal NTT. Foto: Ist.

" Seorang mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, bernama Keisnal Murri, dikabarkan tewas usai bentrok di sebuah cafe kopi "

SUMBA BARAT DAYA, TELISIK.ID - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, bernama Keisnal Murri, dikabarkan tewas usai bentrok di sebuah cafe kopi, Minggu (26/6/2023).

Cafe itu terletak di belakang kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kejadian tersebut membuat Keisnael Murri tewas terkena luka tusukan.

Dari informasi yang diperoleh Telisik.id, kasus ini sudah ditangani oleh Polres Malang, Jawa Timur. Keluarga di Sumba Barat juga sudah siap menerima kedatangan jenazah.

Albino, salah satu keluarga di Sumba Barat mengaku bahwa Keisnael meninggal karena luka tusukan usai bentrok di cafe kopi. Mereka bentrok saat merayakan pesta kelulusan.

Baca Juga: Dua Pemuda Ditikam saat Pesta, Satu Tewas

"Informasi yang kami dengar begitu, mereka awalnya bentrok sampai Keisnael tewas kena tusukan," kata Albino saat dikonfirmasi Minggu (25/6/2023) malam.

Dia menduga saat merayakan pesta kelulusan tersebut, mereka juga menggelar pesta minuman keras.

Baca Juga: Pemuda Ini Dikeroyok dan Ditikam Tanpa Sebab di Rumah Makan

Sementara itu, keterangan yang diperoleh Telisik.id dari Kapolsek Karangploso, Iptu Bambang Subinajar menyebut bahwa akibat bentrokan itu, massa sempat merusak dan membakar 3 sepeda motor, merusak 1 mobil Honda Jazz yang terparkir di lokasi. Bahkan, bangunan kafe pun juga terlihat juga ikut terbakar.

Sementara itu, untuk menghindari bentrok susulan, sampai saat ini sejumlah   personel TNI/ Polri serta Brimob berjaga- jaga di lokasi kejadian. Polisi pun juga masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa dan meminta keterangan pemilik cafe dan sejumlah saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut sesaat maupun sesudah kejadian. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga