Ditemukan Tewas, Kedua Mata Sopir Ojek Online Lebam

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 01 Desember 2021
0 dilihat
Ditemukan Tewas, Kedua Mata Sopir Ojek Online Lebam
Korban ditemukan dalam kondisi tewas. Foto: Humas Polsek Delitua

" Seorang sopir ojek online bernama Muhammad Idris ditemukan tewas di Jalan Inspeksi Kanal, Lingkungan XV, tepatnya di depan SMA, Kelurahan Titikunig, Kecamatan Medan Johor "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang sopir ojek online bernama Muhammad Idris ditemukan tewas di Jalan Inspeksi Kanal, Lingkungan XV, tepatnya di depan SMA, Kelurahan Titikunig, Kecamatan Medan Johor, Rabu (1/12/2021) sekira pukul 02:00 WIB.

Korban yang diketahui warga Jalan Pinang Baris atau TB Simatupang, Gang Abdi Kota Medan ini ditemukan dengan kondisi kedua matanya memar, luka di bagian leher, luka di bagian kanan sebelah kanan luka.

Pria berusia 42 tahun ini pertama sekali ditemukan oleh warga tergeletak di lokasi, di seputaran pembuangan sampah. Kemudian, mereka melaporkan temuan itu kepada kepala lingkungan dan petugas kepolisian.

"Jadi, awalnya Irham M. Radif Maulana melintas di Jalan Inspeksi, mereka melihat seorang laki-laki terlentang di pinggir jalan kemudian saksi memanggil warga dan Kepling, lalu warga menghubungi Polsek Delitua," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

"Setelah itu, kami turun kelokasi melakukan cek kebenaran informasi. Disitulah kami lihat korban tergeletak," sambungnya.

Baca Juga: Tahanan di Mapolrestabes Medan Tewas Dikeroyok dalam Sel

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi lainnya. Yaitu Taniah seorang wanita yang berprofesi sebagai pencari botol atau barang bekas.

Dari pengakuan saksi, mereka melihat mobil sedan warna putih berhenti di pembuangan sampah, lalu mobil itu bergerak kelokasi temuan mayat. Kemudian turun dari dalam mobil  2 orang laki-laki  dengan ciri-ciri memakai baju warna hitam, celana hitam, memakai topi.

"Informasi itu akan kami tindaklanjuti," tuturnya.

Sekira 15 menit berhenti, mobil tersebut akhirnya pergi menuju jalan besar Delitua. Diduga mobil itu meletakkan korban di lokasi kejadian.

Tim dari Polrestabes Medan juga sudah turun untuk melakukan pemeriksaan sekujur tubuh korban. Hasilnya, ditemukan luka memar di bagian kedua matanya.

Baca Juga: Cari Daun Rotan, Pria di Kolut Hilang di Hutan Karinglau

"Korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sampai saat kami juga sedang mengejar pelakunya dan akan memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV yang ada dilokasi kejadian," ungkapnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga