Manfaat Ngobrol dan Cara Bersuara Sensual, Bisa Pancing Gairah Pasangan saat Bercinta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 07 Oktober 2023
0 dilihat
Manfaat Ngobrol dan Cara Bersuara Sensual, Bisa Pancing Gairah Pasangan saat Bercinta
Komunikasi saat berhubungan seks akan membuat suasana lebih bergairah. Foto: Repro Suara.com

" Dengan komunikasi saat berhubungan seks, akan membuat suasana menjadi lebih bergairah, sehingga hubungan seks yang dilakukan menjadi lebih berkualitas "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat berhubungan seks, biasanya pasangan menunjukkan kenikmatan satu sama lain dengan desahan dan suara yang sensual. Beberapa pasangan juga ada yang lebih suka hening dan tidak bersuara saat bercinta.

Melansir laman Optimalehealth, dengan komunikasi saat berhubungan seks, akan membuat suasana menjadi lebih bergairah. Hal tersebut membuat hubungan seks yang dilakukan menjadi lebih berkualitas.

Tak hanya itu, dengan saling berbicara saat berhubungan seks, juga memberikan berbagai manfaat lainnya, di antaranya sebagai berikut dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Herstory.co.id.

1. Stimulasi otak

Saling komunikasi saat berhubungan seks rupanya dapat membantu menstimulasi otak. Dengan begitu, ketika berhubungan seks akan muncul rasa bahagia. Hal ini juga mendorong pasangan untuk lebih mudah puas sebab sebab bicara saat berhubungan seks.

2. Meningkatkan gairah

Saling berbicara kata-kata seksi saat berhubungan seks, ini akan membantu meningkatkan gairah pasangan. Nantinya, pasangan akan menjadi lebih gairah sehingga mudah mencapai orgasme.

Baca Juga: 3 Waktu Ini Puncaknya Gairah Seks Wanita

Saling komunikasi juga akan membuat hubungan seks yang dilakukan jadi lebih intim di antara keduanya. Oleh sebab itu, dengan saling bicara, akan memberikan dampak baik untuk keduanya.

3. Jadi lebih intim

Saling bicara akan membuat hubungan seks menjadi lebih intim. Dengan berbicara hal-hal menggoda, akan membuat hubungan dengan pasangan jauh lebih intim. Komunikasi dapat membuat rasa cinta kepada pasangan. Hal tersebut akan berdampak baik bagi hubungan.

Pembicaraan yang dilakukan saat berhubungan seks juga tidak mengenai hal serius. Pasangan dapat memuji satu sama lain terkait penampilan dan tubuhnya. Hal ini membuat pasangan menjadi senang dan bersemangat saat berhubungan seks.

Selain itu, coba juga ucapkan hal-hal yang ingin dilakukan kepada pasangan saat berhubungan seks seperti, puji bagian tubuh tertentu pasangan. Penting juga untuk meminta izin kepada pasangannya sebelum melakukan hal-hal tertentu.

Selain itu, saat mengucapkan kata-kata intim, pasangan bisa membuatnya dengan gaya menggoda. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memberikan ucapan godaan.

- Jangan terlalu terburu-buru untuk mengucapkannya. Cobalah beri waktu agar satu sama lain memberikan perasaan terhadap seks yang ingin dilakukan.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Ini, Gairah Seks Pria di Ranjang Meningkat

- Tarik napas dalam-dalam. Mengucapkan kata dengan sedikit desahan napas akan terkesan lebih menggoda.

- Cobalah untuk ucapkan hal-hal yang sedang dilakukan. Hal ini akan membuat perlakuan tersebut menjadi lebih bergairah.

- Usahakan untuk tidak meniru orang lain saat mengucapkan kata-kata tertentu. Mengeluarkan kata-kata godaan secara spontan akan memberikan sensasi berbeda. Hal ini akan membuat seks menjadi bergairah dan berkualitas. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga