Mantan Wali Kota Medan Rahudman Maju Bacaleg DPR RI, Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 13 Agustus 2023
0 dilihat
Mantan Wali Kota Medan Rahudman Maju Bacaleg DPR RI, Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan Gratis
Rahudman Harahap Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1 bersama dengan Sastrawan S Ketua Panitia Olahraga bersama (kiri). Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap, maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem "

MEDAN, TELISIK.ID - Mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap, maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem. Wali Kota Medan tahun 2010 ini mengaku mendapat dukungan dari masyarakat, simpatisan dan keluarganya.

Dia juga bertekad untuk memfokuskan membantu dan memperjuangkan hak masyarakat. Khususnya di daerah pemilihan Sumut 1 meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Ketika ditemui awak media di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Rahudman mengaku akan memperjuangkan nasib masyarakat.

"Karena saya didukung oleh masyarakat, pasti nasib masyarakat akan saya perjuangkan," kata Rahudman Harahap, usai kegiatan olahraga bersama di Lapangan Suka Maju Delitua, Minggu (13/8/2023) pagi.

Selain itu, pria berkumis dan ramah ini mengaku sudah menyusun tim pemenangan dan mempersiapkan program kesehatan dan pendidikan gratis untuk masyarakat.

Baca Juga: 4 Artis Wanita Ini Siap Nyaleg di Pemilu 2024

"Itu sudah pasti kami perjuangkan, kesehatan dan pendidikan harus dirasakan oleh masyarakat. Apalagi, ketua umum dan ketua DPD NasDem juga mendukung program itu," terangnya.

Salah satu masyarakat yang ikut dalam kegiatan olahraga bersama itu bernama Pipi mengaku bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat tepat dan baik untuk dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga: Ini Strategi Tina Nur Alam Menangkan Pileg dan Pilgub 2024

"Pastinya ini sangat baik untuk kesehatan dan ajang silaturahmi," ucapnya.

Mengenai adanya salah satu bacaleg yang hadir dalam kegiatan itu. Ibu rumah tangga warga Kecamatan Deli Tua ini mengaku siap mendukung bacaleg yang memperjuangkan nasib masyarakat.

"Jika benar memperjuangkan nasib masyarakat pasti saya dukung. Untuk sosok kami sudah yakin dengan Bapak Rahudman Harahap," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga