Mario Dandy dan Shane Saling Bantah di Depan Hakim, Bunyikan Lagi Pelecehan AG

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 05 April 2023
0 dilihat
Mario Dandy dan Shane Saling Bantah di Depan Hakim, Bunyikan Lagi Pelecehan AG
Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) telah menjalani pemeriksaan saksi dalam sidang AG. Foto: Akurat.co

" Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas dihadirkan sebagai saksi di sidang AG terkait kasus penganiayaan David Ozora. Di persidangan, Mario dan Shane saling tuduh soal "free kick" ke David "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas dihadirkan sebagai saksi di sidang AG terkait kasus penganiayaan David Ozora. Di persidangan, Mario dan Shane saling tuduh soal "free kick" ke David.

Shane Lukas membantah jika dirinya mengatakan "free kick" kepada Mario Dandy sesaat sebelum Mario menendang kepala David.

Shane membuat bantahan tersebut saat dihadirkan menjadi saksi mahkota dalam lanjutan sidang terdakwa anak AG yang berlangsung tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). 

Baca Juga: Video: Ayah David Tak Akan Maafkan Mario Dandy Cs

"Saat persidangan saksi Shane, hakim menanyakan klien kami apakah dia mengatakan "free kick", Shane tegas menjawab yang menyatakan hal tersebut adalah Mario," ujar kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing dilansir dari Kompas.TV.

Kuasa hukum tersangka kasus penganiayaan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Mario Dandy Satriyo (20) menyampaikan adanya unsur pelecehan dalam sidang anak AG (15).

"Pelecehan itu kan udah disampaikan Mario di persidangan, jadi faktanya memang begitu," kata Basri selaku kuasa hukum Mario Dandy dilansir Antaranews.com.

Menurut Basri, apa yang disampaikan kliennya di persidangan sudah jelas mengenai motif hingga penyebab  terjadinya penganiayaan.

Baca Juga: Sudah Tahu Tak Sadarkan Diri Mario Dandy Masih Injak Kepala David, Sosok APA Jadi Pemicu

Mario menyebut, kejadian tersebut  terjadi lantaran adanya informasi dari mantan kekasih, Anastasia Pretya Amanda atau saksi APA (19).

Sebelumnya, kuasa hukum tersangka Shane (S), Happy SP Sihombing menyebutkan adanya dugaan pelecehan dalam kasus penganiayaan  anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yakni Mario Dandy Satriyo (MDS) terhadap korban D.

"Iya kalau bahasanya ya begitu, karena Mario cerita ke Shane gitu dan di berita acara pemeriksaan (BAP) juga begitu, gak ada secara eksplisit disebutkan," kata Happy. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga