Sudah Tahu Tak Sadarkan Diri Mario Dandy Masih Injak Kepala David, Sosok APA Jadi Pemicu

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Sudah Tahu Tak Sadarkan Diri Mario Dandy Masih Injak Kepala David, Sosok APA Jadi Pemicu
Mario Dandy Satrio (20) terus menganiaya Cristalino David Ozora alias David (17) meski sudah tak sadarkan diri. Polisi menyebut ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Mario. Foto: Liputan6.com

" Mario Dandy Satrio (20) terus menganiaya Cristalino David Ozora alias David (17) meski David sudah tak sadarkan diri. Polisi menyebut ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Mario "

KENDARI, TELISIK.ID - Mario Dandy Satrio (20) terus menganiaya Cristalino David Ozora alias David (17) meski David sudah tak sadarkan diri. Polisi menyebut ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Mario.

Detik-detik penganiyaan tersebut terungkap Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi di Komplek Green Permata Residence, Ulujami Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Awalnya, Mario meminta David untuk push up. Kemudian, Mario menyiapkan kamera untuk merekam.

"Dalam posisi korban (push up) ngeplank. Setelahnya posisi kamera disiapkan oleh MDS, dan anak AG disuruh untuk menyaksikan MDS menendang dengan kaki kanan dengan sepatu, ada ancang-ancang," kata penyidik dilansir dari detik.com.

Baca Juga: David Korban Penganiyaan Mario Dandy Berjuang Sembuh, Terapi Musik Heavy Metal

Kemudian, Mario melakukan tendangan pertama ke bagian telinga. David diduga hilang kesadaran usai ditendang Mario.

"Pada saat tendangan pertama, kondisi korban langsung terbaring. Dugaan kita korban langsung hilang kesadaran," kata penyidik.

Tak berhenti di situ, Mario terus menganiaya David meski sudah tak sadarkan diri. Mario menginjak kepala bagian atas David sembari mengucapkan kalimat provokasi.

"Tersangka MDS menginjak kepala bagian atas tepatnya otak kecil dengan mengucapkan narasi "berani gak lo ama gua anjing" sambil menghantam kepala korban," kata polisi.

Melansir Merdeka.com, sosok APA seorang wanita yang memberikan informasi atas perlakuan tidak menyenangkan dialami David ke AG pacar Mario Dandy Satriyo akhirnya terkuak. Dia adalah Anastasia Pretya Amanda (APA) yang akrab disapa Amanda mantan kekasih Mario.

Demikian hal itu diungkap kuasa hukumnya APA, Sumantap Simorangkir usai kliennya banyak menjadi perbincangan atas kasus penganiayaan 20 Februari 2023 yang dilakukan Mario kepada David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Terlebih dahulu perlu kami jelaskan bahwa kenapa baru sekarang waktunya bagi klien kami yang bernama Anastasia Pretya Amanda atau biasa disebut Amanda dan yang dalam setiap pemberitaan akhir-akhir disebut dengan nama inisial APA," kata Sumantap.

Sumantap menjelaskan hubungan antara APA dengan Mario Dandy merupakan mantan kekasih. Di mana mereka, kira-kira sempat menjalin hubungan selama satu tahun sejak oktober 2021 sampai Oktober 2022.

"Kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus atau tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," ucapnya.

Sejak putusnya hubungan APA dengan Mario Dandy, lanjut Sumantap, kliennya tidak pernah menghubungi atau berkomunikasi secara khusus kepada Mario. Meski demikian APA acap kali tidak melayani komunikasi yang dilakukan Mario.

Baca Juga: Mario Dandy Peragakan Injak dan Tendang Kepala David Ozora, Pacarnya Malah Asyik Merokok

"Kecuali kadang MDS menghubungi, yang kadang juga tidak ditanggapi APA," kata dia.

Sekedar informasi saksi baru berinisial APA terkait kasus penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo (20), anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan terhadap putra pengurus GP Ansor David (17).

Polisi menyebut saksi APA merupakan orang yang menyampaikan kepada Mario Dandy mengenai dugaan perbuatan tidak baik dilakukan David terhadap wanita berinisial AG, teman dekat Mario Dandy. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga