Masih Polos, Bacabup Muna Ihsan Ridwan Tidak Akan Bohongi Masyarakat

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 09 Juli 2023
0 dilihat
Masih Polos, Bacabup Muna Ihsan Ridwan Tidak Akan Bohongi Masyarakat
Bacabup Muna, LM Ihsan Taufik Ridwan bersama ayahnya, Ridwan Bae dan Bacabup Muna Barat, La Ode Darwin. Foto: Ist.

" Ridwan Bae mengatakan, Ihsan masih polos dalam artian, bagaikan kertas putih tanpa dosa. Ihsan akan mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat dan daerah "

MUNA, TELISIK.ID - Bakal calon Bupati (Bacabup) Muna, LM Ihsan Taufik Ridwan, saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Ihsan hadir dengan gaya sendiri tanpa membawa nama ayahnya, Ridwan Bae, mantan Bupati Muna dua periode.

Ridwan sendiri mengaku tidak mau ikut campur soal pencalonan anaknya. Sebab Ihsan sudah dewasa dan memiliki jalan dan kemampuan sendiri.

Wakil Ketua Komisi V DPR-RI itu berpesan pada masyarakat, ada satu kelebihan yang dimiliki anaknya dalam menawarkan diri sebagai bacabup. Adalah Ihsan masih dalam keadaan polos dalam artian, bagaikan kertas putih tanpa dosa. Ihsan akan mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat dan daerah.

"Ihsan itu masih muda, karirnya masih panjang, tidak mungkin menipu masyarakat. Karena pastinya dia (Ihsan) masih ingat saya sebagai ayahnya dan suadara-saudaranya," kata Ridwan, Minggu (9/7/2023).

Ia yakin, Ihsan akan menjaga kredibilitas dan akuntabilitas dirinya dibandingkan dengan bacabup usia di atas 40 tahun yang kemungkinan besar hanya akan memanfaatkan kedudukan sebagai bupati untuk kepentingan pribadi, keluarga dan kelompoknya.

Baca Juga: Puluhan Baliho Bakal Calon Bupati Muna Barat La Ode Darwin Dirusak

"Ihsan itu masih muda, tidak mungkin akan menipu masyarakat," ulangnya.

Ihsan sendiri berjanji akan mengabdikan diri pada masyarakat dan daerah. Niatnya maju bertarung di pilbup, semua demi memajukan daerah dan mensejahterahkan masyarakat.

"InsyaAllah bila terpilih, program-program saya akan melebihi dari ayahku (Ridwan)," janjinya.

Baca Juga: Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati Mubar Mulai Mencuat

Dalam melakukan sosialisasi, Ihsan selalu didampingi oleh kader Partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido menerangkan, partai sudah memutuskan mengusung Ihsan pada Pilbup Muna 2024 mendatang. Karenanya, seluruh kader telah diinstruksikan untuk mensosialisasikan dan mendampingi Ihsan.

"Sudah final, partai mengusung Ihsan. Saat ini, kita terus mensosialisasikannya," tandas Wakil Ketua DPRD Muna itu. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga