Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup di Balik Pohon Perkebunan PTPN IV

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 26 Oktober 2022
0 dilihat
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup di Balik Pohon Perkebunan PTPN IV
Petugas kepolisian ketika memberikan garis pembatas untuk melakukan penyelidikan terkait temuan mayat pria tanpa identitas. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Warga Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa mengenakan baju di perkebunan PTPN IV "

MEDAN, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa mengenakan baju di perkebunan PTPN IV daerah setempat, Rabu (26/10/2022).

Informasi yang dihimpun, jasad pria bercelana panjang ini belum ditemukan identitasnya. Kondisi pria ini dalam posisi telungkup dan berada di antara pepohonan pisang yang ada di kebun itu. Dia juga memakai sepatu dan kaus kaki hitam.

"Penemuan jenazah sekitar pukul 10:00 WIB. Pak Sabam Sinaga yang awalnya mau membersihkan lahan. Namun terkejut melihat ada kaki manusia ditutupi dahan pohon pisang dan rumput," kata warga, bernama Yoga.

Baca Juga: Tergiur Imbalan Besar, 2 Pekerja Kasar di Surabaya jadi Kurir Sabu

Selanjutnya, informasi temuan mayat itu berkembang dan banyak warga yang menyaksikannya. Sampai akhirnya pihak Polsek Sunggal, Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi.

"Pemilik lahannya Pak Sabam rencananya mau menanam cabai, rupanya menemukan mayat itu. Temuan mayat itu mengundang perhatian warga untuk melihatnya, sampai saat ini belum tahu identitas mayat itu," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Sunggal, Polrestabes Medan, Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan mayat itu.

Baca Juga: Polisi Amankan Senjata Api Milik Pencuri Sapi

"Saat ini tim sudah ke lokasi dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi temuan mayat itu juga sudah kami berikan garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Kemudian, pihak kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Untuk mengetahui perkembangan identitas mayat itu, namun belum ada yang mengetahuinya.

"Jasad pria sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Untuk perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga