Meninggal Dunia, Isi Garasi Dorce Gamalama Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 16 Februari 2022
0 dilihat
Meninggal Dunia, Isi Garasi Dorce Gamalama Bikin Kaget
Dorce Gamalama meninggal dunia. Foto: KBA. One

" Dorce meninggal dunia karena COVID-19. Saat ini jenazah masih ditangani oleh pihak rumah sakit "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis senior Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. "Iya benar tadi jam setengah 8 meninggalnya di rumah sakit Simprug," kata Hetty dilansir dari Kompas.com.

Hetty mengatakan, Dorce meninggal dunia karena COVID-19. Saat ini jenazah masih ditangani oleh pihak rumah sakit.

Semasa hidupnya Dorce Gamalama sempat menjadi trending di pemberitaan otomotif. Mengingat dia rela menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad, dan mengaku bangkrut meski isi di dalam garasi rumahnya mengejutkan.

Dilansir dari Viva.co.id, menurut beberapa sumber, dan wawancara salah satu stasiun televisi, presenter itu mengaku masih memiliki tiga rumah, dan mobil mewah. Pengakuan itu juga diungkapkan Dorce melalui video Instagram @DG_KCP, dikutip VIVA Otomotif Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Mobil mewah yang dimaksud adalah Toyota Alphard, BMW, dan Honda Civic. Selain itu, yang membuat warganet melongo adalah Dorce juga mengaku masih memiliki deposito sebanyak Rp3 miliar.

Baca Juga: Wanita Juga Bisa Sukses Bukan Cuma Lelaki, Ini Tips Najwa Shihab

Munculnya informasi tersebut juga sempat ditepis, karena menurut Dorce ketiga mobil mewah itu bukan miliknya. Disebut-sebut Alphard milik Melaney Ricardo sebagai sahabatnya, Civic dan BMW dianggap mobil tetangganya.

Namun terlepas dari kontroversi dirinya, Alphard yang tidak diketahui tipenya itu termasuk mobil mewah yang dibanderol Rp1 miliaran dalam keadaan baru. MPV pintu geser itu menjadi tunggangan favorit selebiritis.

Ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 2.500cc, dan 3.500cc untuk kasta tertinggi. Mobil pintu geser tersebut dapat menampung enam sampai tujuh orang dengan desain kursi baris kedua captain seat. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga