Menjerit Capek Hidup Miskin Padahal Habis Umbar Koleksi Mobil Mewah, Ini Profil Kakak Mario Dandy

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Menjerit Capek Hidup Miskin Padahal Habis Umbar Koleksi Mobil Mewah, Ini Profil Kakak Mario Dandy
Video viral kakak Mario Dandy, Masto, membuat jagad maya heboh. Secara terang-terangan ia menyebutkan dirinya sudah lelah hidup miskin. Foto: Repro Viva.co.id

" Belum lama ini, kakak Mario Dandy, Christofer Dhyaksadarma, menjadi viral karena potongan videonya yang mengaku lelah menjadi orang miskin "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penganiayaan David Ozora (17) oleh Mario Dandy (20) memberi efek domino yang begitu besar. Bahkan keluarga Dandy turut dikuliti oleh publik, termasuk sosok sang kakak, Christofer Dhyaksadarma.

Belum lama ini Christo juga menjadi viral karena potongan videonya yang mengaku lelah menjadi orang miskin. Pasalnya, video ini beredar ketika rekening fantastis sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, yang mencatat total mutasi sampai Rp 500 miliar, diblokir.

"Bu, saya capek miskin Bu. Saya capek nggak punya duit, Bu, makan warteg Bu Rp 5.000, saya capek Bu," tutur Christo, dilihat dari akun TikTok @dhyaksadarma.

Tak berhenti sampai di situ, dilansir dari Metro.com, Christo kembali menjadi bulan-bulanan karena perangainya yang tidak jauh berbeda dari sang adik. Sebab Christo ternyata juga suka memamerkan kekayaannya yang diduga kuat berkaitan dengan kasus pencucian uang.

Awalnya tampak video Christo bersama seorang wanita yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, lalu mereka berdua bersama-sama menenggak minuman keras.

Baca Juga: Kekayaan Rp 2,5 Triliun Rafael Alun hingga Timbun Emas 60 Kg di Lubang Rahasia, Sri Mulyani Kaget

Sementara di slide berikutnya tampaklah aksi flexing Christo. Jelas yang pertama terlihat adalah ponsel Christo yang diduga berupa iPhone 13.

Christo terlihat berfoto di cermin spion dan memperlihatkan sedikit mobilnya yang diduga tidak kalah mahal dari Jeep Wrangler Rubicon milik Dandy sang adik.

Sedangkan di slide berikutnya tampak Christo yang memamerkan mobil Mercedes-Benz SUV tipe G55 berwarna abu-abu. Setelah ditelusuri, terungkap mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp 3 miliar per buah.

Hal ini sontak membuat publik semakin geram, apalagi karena sebelumnya beredar tangkapan layar artikel yang menyebut Christo bersikap sederhana dan berbeda dari sang adik.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Christofer Dhyaksadarma adalah kakak kandung dari Mario Dandy Satrio yang belakangan ini disorot karena kasus penganiayaan terhadap David.

Baca Juga: Mario Dandy Peragakan Injak dan Tendang Kepala David Ozora, Pacarnya Malah Asyik Merokok

Christofer, atau yang akrab disapa Masto, merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek.

Saat ini, Masto diketahui telah menikah dengan seorang seleb TikTok bernama Vanessa Veronica yang telah memiliki follower sebanyak 390 ribu. Sementara hingga kini belum diketahui pasti pekerjaan atau profesi dari Masto.

Namun berbeda dengan adiknya, Masto terlihat jarang mengumbar kemewahan keluarganya di media sosial. Ia justru terlihat lebih santai menjalani hidup apa adanya bersama sang istri. Ini tentunya berbanding terbalik dengan sang adik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga