Merusak dan Mengancam Pakai Badik, Pemuda di Kendari Diringkus Polisi

Riksan Jaya, telisik indonesia
Minggu, 25 Februari 2024
0 dilihat
Merusak dan Mengancam Pakai Badik, Pemuda di Kendari Diringkus Polisi
Salah satu gerobak gorengan milik warga yang dirusak oleh pelaku (kiri), pelaku menggunakan baju kaos putih (tengah), dan senjata tajam jenis badik yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya (kanan). Foto: Ist.

" Tim Patroli Perintis Polda Sulawesi Tenggara meringkus terduga pelaku pengancaman dengan badik, yang terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, tepatnya Depan Rabam Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim Patroli Perintis Polda Sulawesi Tenggara berhasil meringkus terduga pelaku pengancaman dengan senjata tajam (sajam) dan pengrusakan, yang terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, tepatnya Depan Rabam Kendari, Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 01.30, dini hari.

Sesuai informasi yang diterima Telisik.id, pelaku yang belum diketahui identitasnya, berjumlah satu orang dan saat ini telah diamankan di Polresta Kendari.

“Sudah diamankan satu orang diduga pelaku, sekarang di Mako Polresta Kendari,” ungkap informan Telisik.id, Minggu (25/2/2024).

Dijelaskan bahwa pelaku ditangkap oleh Tim Patroli Perintis karena melakukan aksi pengrusakan dan pengancaman menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Hasil Nelayan Turun, Alat Tangkap Perre-Perre di Muna Barat Mengancam Ekosistem Laut

Baca Juga: Pengacara Bupati Mengamuk Bawa Parang, Mengancam dan Maki-Maki Warga

“Izin melaporkan regu patroli mendatangi TKP keributan depan Rabam Kendari. Telah diamankan seorang diduga pelaku dengan membawa senjata tajam jenis badik, selanjutnya dibawa oleh tim patroli menuju Mako Polresta Kendari,” jelasnya.

Kejadian tersebut juga sempat terekam CCTV yang memperlihatkan bahwa pelaku berbaju putih melakukan penyerangan kepada salah seorang warga dan melakukan aksi pengerusakan dagangan milik warga yang berada di pinggir jalan.

Untuk mengetahui kronologis kejadian, Telisik.id berusaha menghubungi Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, namun belum berhasil. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga