Messi Bagi-bagi Puluhan iPhone 14 Berlapis Emas ke Timnas Argentina, Harganya Bikin Melongo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 03 Maret 2023
0 dilihat
Messi Bagi-bagi Puluhan iPhone 14 Berlapis Emas ke Timnas Argentina, Harganya Bikin Melongo
Lionel Messi beri puluhan iPhone emas kepada staf dan pemain Timnas Argentina. Foto: Twitter @FaktaSepakbola

" Ia menunjukkan rasa terima kasih dan kemurahan hatinya sebagai kapten tim dengan memberikan hadiah iPhone berlapis emas untuk seluruh pemain dan staf Timnas Argentina "

KENDARI, TELISIK.ID - Lionel Messi rupanya belum selesai merayakan prestasinya meraih Piala Dunia 2022 Qatar.

Kali ini, ia menunjukkan rasa terima kasih dan kemurahan hatinya sebagai kapten tim dengan memberikan hadiah iPhone berlapis emas untuk seluruh pemain dan staf Timnas Argentina.

Melansir Kompas.com, sebanyak 35 unit iPhone 14 dipesan khusus dengan lapisan emas 24 karat, masing-masing dengan nama pemain serta logo Argentina ditorehkan di bagian backdoor.

Untuk hadiah istimewa ini, ia harus merogok kocek hingga 185.000 pounds Inggris, atau setara Rp 3,3 miliar dengan nilai tukar saat ini.

Baca Juga: Emir Qatar Sosok Muslim Berpengaruh di Dunia, Messi Disebut "Sheikh" Usai Dipakaikan Jubah

Dikutip dari akun Instagram resmi iDesign Gold (@idesigngold) 35 iPhone 14 berlapis emas yang dipesan oleh Messi memiliki tulisan khusus pada bagian belakang ponsel, yakni nama pemain, nomor punggung, dan logo Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). Selain itu, terdapat pula tulisan 'Juara Piala Dunia 2022'.

"35 iPhone 14 emas diciptakan untuk timnas Argentina serta ofisial dan dikirimkan kepada @leomessi," tulis iDesign Gold melalui unggahannya, dikutip Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Foto Kemenangan Lionel Messi di Piala Dunia Kalahkan Telur, La Pulga Pecahkan Rekor Baru

Melansir CNBCIndonesia.com, iDesign Gold, Ben Lyons, mengantarkan langsung ke-35 iPhone berlapis emas itu kepada Lionel Messi dan kemudian mengunggahnya melalui Instagram.

"Messi bukan hanya GOAT, tetapi juga pelanggan loyal iDesigns Gold. Dia menghubungi saya dua bulan setelah final Piala Dunia 2022," ujar Lyons.

"Dia bilang ingin memberi kado spesial untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan luar biasa, tapi dia juga tidak ingin memberi hadiah biasa, seperti jam. Jadi, saya sarankan iPhone berlapis emas dengan nama masing-masing dan dia menyukai ide itu," sambung Lyons. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga