Miu Miu Rilis Celana Dalam Termahal di Dunia, Tembus Puluhan Juta Per Pcs

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 22 Oktober 2023
0 dilihat
Miu Miu Rilis Celana Dalam Termahal di Dunia, Tembus Puluhan Juta Per Pcs
Sebuah rumah mode Italia, Miu Miu menjual celana dalam dengan harga 5.600 Dolar AS atau jika di rupiahkan sekitar Rp 87 juta. Foto: Kompas.com

" Sebuah rumah mode Italia, Miu Miu menjual celana dalam dengan harga 5.600 Dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 87 juta "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah rumah mode Italia, Miu Miu menjual celana dalam dengan harga 5.600 Dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 87 juta.

Celana dalam termahal di dunia ini tampil menarik perhatian dengan warna merah jambu dan emas. Bahan yang digunakan pada celana dalam ini adalah sutra, payet, dan wol.

Selain itu, miu miu juga merilis celana dalam versi lain dengan bahan korduroi dengan harga yang juga fantastis, sebesar 1,100 Dolar AS atau sekitar Rp 17 juta seperti dikutip dari Pramborsfm.com.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Ternyata Lulusan Pesantren

Selain celana dalam sequin, miu miu juga merilis panties berbahan cahsmere seharga US$ 1.000. Selain itu ada panties nylon dengan bordir bunga seharga US$ 1.420.

Sulaman kristal halus menambah pantulan berkilau di seluruh celana dalam koleksi Miu Miu Musim Gugur/Dingin 2023," dikutip dari Wolipop.detik.com.

Celana dalam sequin miu miu seharga Rp 87 juta yang baru dirilis ini langsung menarik atensi dan jadi buah bibir di dunia maya. Akun Instagram fashion @diet_prada misalnya ikut membahas soal celana dalam tersebut.

"Ladies, apakah Anda ingin celana dalam payet Miu Miu seharga $5.600 atau celana dalam korduroi seharga $1.100 dengan ikat pinggang?" begitu @diet_prada menulis dalam unggahannya.

Baca Juga: Seks Buat Otak Tetap Sehat di Masa Tua

Akun Instagram untuk para pecinta fashion itu juga menampilka sederet komentar netizen soal celana dalam termewah dari Miu Miu tersebut. Netizen merasa panties tersebut membuat gatal-gatal. Komentar yang sama juga membanjiri unggahan Miu Miu yang menampilkan celana dalam sequin tersebut.

"Aku bisa merasakan gatalnya merayap," tulis netizen.

"Kelihatannya sangat tidak nyaman, bikin gatal," tulis netizen lain.

"Itu terlihat menyakitkan, gatal, tidak nyaman, sesak," tulis netizen lainnya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga