Mobil Berbendera Partai Hantam Fortuner dan Avanza, Dua Orang Dilarikan ke RS

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 10 Agustus 2020
0 dilihat
Mobil Berbendera Partai Hantam Fortuner dan Avanza, Dua Orang Dilarikan ke RS
Mobil berbendera partai menabrak dua mobil. Foto: Sunaryo/Telisik

" Akibat Laka itu, dua korban penumpang mobil Avanza dilarikan ke Rumah Sakit (RS). "

MUNA, TELISIK.ID - Kecelakaan (Laka) beruntun terjadi di jalan poros Warangga, Minggu (9/8/2020) antara mobil Hilux DT 1231 KE dengan Toyota Fortuner DT 1289 FE dan Avanza DT 1002 UR.

Laka bermula saat mobil Hilux yang berbendera partai Demokrat dan NasDem bergerak dari arah kota menuju Timur. Tiba-tiba, mobil yang habis mengikuti iring-iringan penjemputan salah satu Balon Calon Kepala Daerah (Bacaka) itu menghantam mobil Fortuner di depannya. Setelah itu, mobil Hilux kembali menabrak mobil Avanza yang mengangkut orang sakit.  

"Akibat Laka itu, dua korban penumpang mobil Avanza dilarikan ke Rumah Sakit (RS)," kata Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasat Lantas, IPTU Muhamad Fajar Arifin.

Fajar mengaku, Laka tersebut tidak ada hubungannya dengan iring-iringan penjemputan Bacakada. Pasalnya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak masuk dalam area iring-iringan.

"Keliru kalau disebut iring-iringan," sebutnya.

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Meninggal Dunia karena COVID-19

Atas insiden itu, pihaknya akan mengevaluasi jalan yang ada di Warangga dengan memasang himbauan untuk selalu berhati-hati.

"Volume kendaraan terus bertambah yang melewati Warangga, kita akan segera pasang himbauan," ujarnya.

Sementara itu, Koman, sopir Avanza kaget ketika mobil Hilux itu tiba-tiba menabrak mobilnya. Padahal, ia saat itu berada di posisi lajur yang benar.

"Saya dari atas mau menuju ke kota antar penumpang yang sedang sakit di RS. Tiba-tiba, mobil Hilux langsung menabrak. Mobilku ringsek bagian depan. Penumpang dua orang dilarikan di RS," ungkapnya.

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga