Mobil di Baubau Terguling Masuk Hutan

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
0 dilihat
Mobil di Baubau Terguling Masuk Hutan
Proses evakuasi mobil terbalik masuk hutan di Baubau. Foto: Iradat/Telisik

" Anggota Polsek dan anggota Laka sementara di tempat kejadian perkara, dan menurut informasi kecelakaan tunggal dan supir dalam keadaan sehat. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sebuah mobil Xenia mengalami kecelakaan di area hutan Kaisabu, Kecamatan Sora Wolio, Kota Baubau, Selasa 10/11/2020.

Dari pantauan Telisik.id, mobil tersebut dalam keadaan terbalik dengan kondisi yang cukup parah. Sedangkan sopirnya telah tidak ada di tempat lokasi kecelakaan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, diketahui bahwa kejadian ini tidak terlalu jelas kapan kejadiannya. Diperkirakan arah mobil tersebut menuju Baubau dari Pasar Wajo.

Baca juga: Hari Pahlawan, Warga Konsel Diminta Teruskan Perjuangan

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, tapi  Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari lewat pesan WhatsApp di grup Mitra Polres Baubau memerintahkan Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Sugiri untuk menindak lanjuti.

"Anggota Polsek dan anggota Laka sementara di tempat kejadian perkara, dan menurut informasi kecelakaan tunggal dan supir dalam keadaan sehat," jelas AKP Sugiri melalui pesan WhatsApp. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga