Mr. P Disunat Bikin Seks Lebih Nikmat, Ini Penjelasannya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 09 Agustus 2023
0 dilihat
Mr. P Disunat Bikin Seks Lebih Nikmat, Ini Penjelasannya
Mr. P yang sudah disunat menurut seksologi Dokter Boyke, bisa meningkatkan kenikmatan seks. Foto: Repro Kompas.com

" Ternyata sunat tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan organ intim, tetapi juga bisa meningkatkan kenikmatan bagi para pria saat berhubungan seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Sunat merupakan kewajiban bagi setiap laki-laki yang beragama Islam. Namun kini hal tersebut juga banyak dilakukan non muslim dengan alasan kesehatan.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, ternyata sunat tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan organ intim. Pasalnya, sunat juga bisa meningkatkan kenikmatan bagi para pria saat berhubungan seks.

Dokter spesialis kandungan dan seksolog, Dokter Boyke mengatakan, sunat akan membuat hubungan intim, khususnya seks oral, menjadi lebih nikmat.

Selain itu, dengan bersunat, seks oral yang dilakukan oleh perempuan juga lebih sehat. Dengan bersunat, akan mencegah Mr P dari bau tidak sedap. Ketika Mr P bau, itu akan membuat perempuan kurang nyaman saat melakukan seks oral sehingga kenikmatan berkurang.

“Yang mesti diperhatikan adalah kebersihan. Dulu saya selalu bilang baik pria maupun perempuan, please buat pria kalau bisa disunat karena daerah di situ kalau si cewek mau oral juga kalau daerah situ smell is not good, dia juga langsung drop,” ucap Dokter Boyke dalam potongan video short YouTube yang diunggah oleh kanal JJ LAPORPAK86 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Miss V Gatal Setelah Berhubungan Seks, Ini Penyebabnya

Dokter Boyke mengatakan, dengan bersunat, akan membuat kehidupan seksual para pria menjadi lebih sehat. Hal ini karena ketika bersunat Mr P akan menjadi lebih sensitif sehingga memberikan rasa nikmat bagi para pria. 

“Makanya khitan itu memang benar untuk kesehatan, tapi terutama kesehatan seksual,” sambung Dokter Boyke.

Meski demikian, kenikmatan saat seks oral ini tidak hanya bergantung pada Mr P yang sudah disunat atau belum. Namun dibutuhkan teknik yang baik untuk perempuan ketika melakukan seks oral.

Dokter Boyke menyarankan agar perempuan merangsang titik-titik erogen pasangan terlebih dahulu sebelum menyentuh Mr P. Wanita bisa memulai dari bagian telinga, payudara, alis, dan lain-lain.

"Di awal bisa di titik-titik erogen yang lain dirangsang dulu, kayak belakang kuping, kemudian di bawah alis, kemudian di payudara dihisap sampai ke daerah situ,” jelas Dokter Boyke.

Setelah itu, perempuan bisa mulai menyentuh titik-titik rangsang pada Mr P. Dokter Boyke menyarankan, perempuan bisa memulainya dengan memainkan jari hingga akhirnya menggunakan lidah untuk merangsang Mr P pria.

Baca Juga: Apakah Pria yang Dikebiri Tak Tertarik Berhubungan Seks? Ini Penjelasannya

“Kemudian jarinya masuk, kemudian baru mengenakan lidah,” pungkasnya.

Dikutip dari Health.grid.id, sebuah penelitian mengungkap bahwa pria yang disunat dapat lebih memuaskan pasangannya saat berhubungan di ranjang. Penelitian tersebut diketahui dilakukan di University of Chicago, Amerika Serikat.

Para ahli melakukan survei kepada lebih dari 360 pria setelah enam bulan dan 24 bulan di sunat. Hampir semua pria itu, 98 persen melaporkan gembira dengan sunat tersebut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga