Mundur dari Bakal Calon Ketua, Asman Abnur Berlabuh ke Zulkifli Hasan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 Februari 2020
0 dilihat
Mundur dari Bakal Calon Ketua, Asman Abnur Berlabuh ke Zulkifli Hasan
Sekjen PAN Eddy Suparno. Foto: Ibnu Sina/Telisik

" Pa Asman tadi menyampaikan bahwa beliau memutuskan untuk tidak melanjutkan untuk menjadi calon ketua PAN, dan beliau dalam tanda kutip mendukung pak Zulkifli Hasan. "


KENDARI,TELISIK.ID - Pemilihan Ketua Umum DPP PAN yang awal mula ada empat bakal calon kini menjadi tiga setelah Asman Abnur mengundurkan diri dari  bursa calon ketua dan memilih melabuhkan dukungannya ke Zulkifli Hasan.

Pengunduran diri Asman Abnur tersebut disampaikan oleh Sekertaris Jendral PAN Eddy Soeparno saat memberikan keterangan kepada awak media.

"Pa Asman tadi menyampaikan bahwa beliau memutuskan untuk tidak melanjutkan untuk menjadi calon ketua PAN, dan beliau dalam tanda kutip mendukung pak Zulkifli Hasan,"ungkap Sekjend PAN, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Diduga Provokator, Polisi Amankan Beberapa Orang

Sekjen PAN mengaku, tidak bisa menyampaikan apa yang menyebabkan Asman Abnur mengambil keputusan seperti itu di detik terakhir saat dibukanya pemilihan ketua umum PAN.

"Saya tidak bisa menyebukan alasan dari pak Asman tapi saya rasa itu merupakan keputusan yang bijak dari pak Asman dan itu pasti sudah difikirkan," tambahnya.

Proses pemilihan Ketua Umum PAN mengalami perubahan agenda yang akan disimpan pada agenda pertama sesuai kesepakatan peserta rapat kongres.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Baca Juga