Nekwan Siap Bertarung di Pilwali Kendari 2022 Mendatang

Siswanto Azis, telisik indonesia
Minggu, 01 November 2020
0 dilihat
Nekwan Siap Bertarung di Pilwali Kendari 2022 Mendatang
Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan. Foto: Ist.

" Kalau penugasan partai, sebagai kader saya tidak mungkin menolak. Saya ini petarung, dan selalu siap. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan, menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung di Pilwali Kota Kendari 2022 mendatang.

Dia mengatakan, kesiapan dirinya untuk bertarung di Pilwali Kota Kendari 2022 mendatang karena dia ditugaskan oleh partainya dan dorongan dari para tokoh Kota Kendari.

“Kalau penugasan partai, sebagai kader saya tidak mungkin menolak. Saya ini petarung, dan selalu siap,” ujarnya Kepada Telisik.id, Minggu (1/11/2020).

Hanya saja, lanjut dia, sebelum memutuskan maju atau tidak, harus ada pertimbangan matang. Termasuk melihat pemetaan dan potensi keterpilihan di hasil survei profesional.

Baca juga: Tiga Tahun, Rusman Aspal Jalan 300 Km

“Tetap ada pertimbangan yang matang. Chance-nya seperti apa figur yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Kota Kendari. Sambil melihat juga peta kompetisi (dinamika) yang ada,” jelasnya.

Olehnya itu, Nekwan yang berlatarbelakang sebagai politisi pengusaha ini, masih akan melihat dinamika jelang tahapan 2022 mendatang sambil mencari partai yang akan diajak koalisi.

“Kita lihat dulu dinamikanya, sambil kita mencari partai yang bisa diajak bersama-sama membangun Kota Kendari yang lebih baik lagi,” harapnya.

Untuk diketahui, saat ini DPD Partai Perindo Kota Kendari memiliki dua kursi di Parlemen, itu berarti Partai Perindo masih membutuhkan tambahan lima kursi agar bisa maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.  (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga