Nikmati Akhir Pekan di Wisata Anjungan Teluk Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 07 Januari 2023
0 dilihat
Nikmati Akhir Pekan di Wisata Anjungan Teluk Kendari
Wisata Anjungan Teluk Kendari ramai pengunjung di akhir pekan, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Akhir pekan menjadi waktu yang paling digemari masyarakat untuk melepas penat dari pekerjaan. Tempat nongkrong yang memiliki daya tarik menjadi pilihan para pengunjung, salah satunya wisata Anjungan Teluk Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Akhir pekan menjadi waktu yang paling digemari masyarakat untuk melepas penat dari pekerjaan. Tempat nongkrong yang memiliki daya tarik menjadi pilihan para pengunjung, salah satunya wisata Anjungan Teluk Kendari.

Anjungan Teluk Kendari selalu ramai pengunjung mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Ada yang datang untuk menikmati hiburan, memilih kuliner untuk disantap atau bahkan hanya berjalan-jalan.

Sukmawaty (30) salah satu pengunjung mengatakan, ia memilih menikamti akhir pekannya di Anjungan Teluk Kendari karena banyak pilihan hiburan dan makanan yang bisa dicoba.

Baca Juga: Warga Tak Lagi Gunakan Masker di Tempat Wisata

Baca Juga: Ini Deretan Film Bioskop Hollywood Square Kendari yang Tayang di Malam Minggu

“Saya kebetulan dari Unaaha, sedang libur kerja jadi ke Kendari sekalian jalan-jalan ke sini, soalnya sudah hits di sosial media dan banyak juga spot foto yang bisa diambil,” ujarnya, Sabtu (7/1/2023).

Di dalam spot, terdapat beragam kuliner pilihan seperti bakso, mie ayam, minuman dingin, aneka cemilan serta ice cream.

Seorang penjaga spot ice cream, Waty (25) menyampaikan, lokasi anjungan dibuka mulai dari pukul 16.00 Wita hingga 22.00 Wita pada Senin-Jumat 16.00 Wita hingga 23.00 Wita pada Sabtu-Minggu.

“Puncak keramaiannya itu di akhir pekan pada jam 8 malam, apalagi kalau ada kegiatan, tambah ramai,” tuturnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga