Nuansa Rooftop Cafe Langit Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 11 Februari 2023
0 dilihat
Nuansa Rooftop Cafe Langit Kendari
Bukan hanya tempatnya yang mewah dengan nuansa rooftop, namun penyajian makanan di Cafe Langit juga bak restoran bintang lima. Foto: Ist.

" Cafe Langit menawarkan suasana dengan spot foto yang romantis dan mewah "

KENDARI, TELISIK.ID – Nikmati hari weekend-mu dengan pemandangan indah dari ketinggian dan suasana yang romantis di Cafe Rooftop di Cafe Langit Kendari.

Momen weekend, tempat nongkrong yang menjadi incaran adalah tempat yang cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman-teman atau pasangan. Cafe Langit menawarkan suasana dengan spot foto yang romantis dan mewah.

Lokasinya terletak di Jalan Martandu, Kambu, tepatnya roof top lantai 4 Hotel Kubah 9 Kendari. Akses masuknya gratis, pelayanannya ramah serta banyak pilihan menu yang bisa dicicipi. Kita juga bisa menikmati live musik yang disediakan pihak kafe.

Salah satu karyawan Cafe Langit, Zakiyah M Huda mengatakan, tempat ini buka mulai jam 4 sore hingga 11 malam di hari Minggu-Jumat dan jam 4 sore hingga 12 malam di hari Sabtu. Telisikers yang mau merayakan hari penting lainnya bisa reservasi tempat.

Baca Juga: Potensi Spot Wisata Bukti Alang-alang di Kota Kendari

‘’Di sini melayani reservasi tempat karena rata-rata yang datang memang tamu grup yang biasa mengadakan arisan, ulang tahun atau reuni. Namun tidak menghalangi pelanggan lainnya yang datang,’’ jelasnya.

Bukan hanya desain tempatnya yang mewah namun makanan dan minumannya disajikan dengan mewah layaknya restoran bintang 5. Siapa sangka dengan pelayanan yang sangat worth it itu minumannya dibanderol dengan harga mulai Rp 22 ribu sedangkan makanannya mulai dari Rp 35 ribu.

Baca Juga: Kedai Kopi Sebagai Media Diskusi Politik

Salah satu pengunjung kafe, Dewi Ayu Sancika mengatakan, ia terkesan dengan pelayannya yang menggunakan pakaian adat khas Sulawesi Tenggara. Namun, ini pertama kalinya ia datang karena tempat ini masih tergolong baru.

‘’Saya kira masuknya bayar dan harganya mahal ternyata tidak. Kebetulan hari ini saya dengan teman-teman datang untuk menikmati kafe outdoor tepat di atas hotel. Di sini juga disediakan wifi gratis,’’ ungkapnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga