Nyawa Sosialita Cantik Berakhir di Panci Sup Mantan Suami, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 01 Maret 2023
0 dilihat
Nyawa Sosialita Cantik Berakhir di Panci Sup Mantan Suami, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Nama Abby Choi menjadi trending internasional usai ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi di sebuah kontrakan. Foto: Repro detik.com

" Abby Choi ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi di sebuah rumah kontrakan di wilayah Distrik Tai Po pada Jumat, 24 Februari 2023 "

HONG KONG, TELISIK.ID - Nama Abby Choi menjadi trending internasional usai ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi di sebuah kontrakan.

Abby Choi ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi di sebuah rumah kontrakan di wilayah Distrik Tai Po pada Jumat, 24 Februari 2023.

Lebih mengerikannya, dilansir dari Jurnalsoerang.com, kepolisian setempat mengungkapkan bahwa potongan-potongan tubuh model cantik itu ditemukan dalam lemari.

Bahkan polisi mengungkapkan bahwa selain di dalam lemari, potongan tubuh Abby Choi ditemukan di dalam dua panci berisikan sup, dan salah satu bagian tubuh yang ditemukan di dalam panci sup adalah kepalanya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah alat yang diduga digunakan untuk menghabisi sosialita cantik tersebut. Di antaranya adalah gergaji listrik, palu dan penggiling daging.

Baca Juga: Kisah Kelam Remaja Paris Hilton: Diperkosa, Hamil hingga Aborsi

Namun motifnya sampai saat ini belum terkuak, banyak desas desus mengungkapkan bahwa motif kuat dari pembunuhan sadis ini adalah faktor harta.

Abby Choi sendiri bukan orang sembarangan, ia berasal dari keluarga kaya karena ibunya adalah seorang pengusaha di China. Abby Choi adalah model sekaligus influencer asal Hong Kong.

Melansir CNBCIndonesia.com menurut laporan media Hong Kong. Ia memiliki kekayaan bersih pribadi lebih dari HK$ 100 juta setara Rp 194,6 miliar (kurs Rp 1.946).

Dia muncul di sampul majalah mode dan gaya hidup mewah L'Officiel Monaco bulan lalu, di mana dia digambarkan sebagai ikon gaya dan kepribadian yang menggemparkan dunia dengan selera gayanya yang sempurna dan hasratnya yang tak terkendali terhadap mode.

Baca Juga: Bintang Porno Ini Alami Pecah Usus saat Syuting Adegan Panas

Choi juga hadir secara reguler dalam Paris Fashion Week dan tampil di banyak majalah ternama seperti Elle, Vogue, dan Harper's Bazaar. Ia dilaporkan berfoto dengan selebriti seperti rapper dan produser Pharrell Williams.

"Saya adalah orang yang terus menyerap inspirasi dan selalu mencoba gaya baru. Kadang-kadang saya juga mencoba berdandan lebih mewah, dengan memadukan dan menggabungkan penampilan yang berbeda," kata Abby Choi dalam wawancara L'Officiel.

Dia membagikan cuplikan hidupnya di akun Instagram-nya, yang saat ini memiliki lebih dari 100.000 pengikut. Posting terbaru termasuk foto dan video yang diambil di Paris Fashion Week tahun ini, serta gambar dari pemotretan majalah. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga