Oknum ASN Selingkuh, Kepergok Istri di Hotel

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 03 Juli 2020
0 dilihat
Oknum ASN Selingkuh, Kepergok Istri di Hotel
Penggerebekan oknum ASN oleh istrinya di kamar hotel di Medan. Foto: Repro Google.com

" Video mereka berduaan di kamar hotel dikirim ke aku. Aku langsung bergegas melakukan pengintaian di hotel itu dan ternyata benar mereka berduaan di dalam kamar. "

MEDAN, TELISIK.ID - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara di Kantor Camat Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, ketahuan selingkuh.

Oknum ASN itu bernama MY (32), digerebek oleh istrinya, NI (28) di salah satu hotel di Medan. Dia bersama selingkuhannya dipergoki di dalam kamar hotel bersama karyawati sebuah minimarket di Medan.

Menurut informasi yang dihimpun Telisik.id dari aksi penggerebekan itu, NI sempat ribut dengan suaminya dan juga kepada selingkuhan suaminya yang berinisial JS.

Pasalnya, JS mengirim video tengah berduaan di kamar hotel bersama MY kepada NI melalui WhatsApp. Dari video itu, istri ASN tersebut melakukan pengintaian.

Baca juga: Kuli Bangunan Tewas Dicangkul di Bagian Dada

"Video mereka berduaan di kamar hotel dikirim ke aku. Aku langsung bergegas melakukan pengintaian di hotel itu dan ternyata benar mereka berduaan di dalam kamar," pungkas NI kepada Telisik.id melalui telpon selulernya, Jumat (3/7/2020).

Sementara, atasan MY ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Camat Polonia, Amran Sanusi Rambe membenarkan kejadian tersebut. Dia mengakui MY telah dipanggilnya untuk memberikan keterangan.

"Sudah kita pertemukan keluarga di kantor. Nanti ya Bang, sedang sibuk aku," pungkas Amran Sanusi Rambe mengakhiri.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga