Pamit Kembali ke Kemendagri, Hari Ini Bahri Terbang ke Jakarta

Putri Wulandari, telisik indonesia
Minggu, 31 Desember 2023
0 dilihat
Pamit Kembali ke Kemendagri, Hari Ini Bahri Terbang ke Jakarta
Mantan Pj Bupati Muna Barat, Bahri, pamit kembali ke Kemendagri. Dia siap menerima Pemda Muna Barat berkonsultasi terkait anggaran. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Setelah tidak lagi menjabat sebagai Pj Bupati Muna Barat, Bahri berpamitan dan siap menerima kapan saja bila Pemda Muna Barat ingin berkonsultasi terkait tata kelola keuangan "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Setelah tidak lagi menjabat sebagai Pj Bupati Muna Barat, Bahri berpamitan dan siap menerima kapan saja bila Pemda Muna Barat ingin berkonsultasi terkait tata kelola keuangan.

Diketahui, pergantian Pj Bupati Muna Barat dari Bahri ke La Ode Butolo telah dilaksanakan, begitu pun dengan serah terima jabatan kedua Pj tersebut. Dalam serah terima jabatan itu, Bahri turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Muna Barat yang baru.

Kemudian, saat berpamitan kepada seluruh pejabat di Muna Barat, Bahri mengatakan, Ia akan kembali ke Kemendagri menjalani tugas sebagai Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kemendagri. Jadi jika Muna Barat mau berkonsultasi terkait tata kelola keuangan, pintu kantornya selalu terbuka.

"Ada waktu dan kesempatan, saya di Kemendagri di Gedung Hall Lantai 9, silakan berkonsultasi," ungkapnya.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan Pj Bupati Muna Barat, Bahri Titip Pembangunan Bumi Praja Laworoku Dilanjutkan

Baca Juga: Baru Dilantik, La Ode Butolo Bakal Evaluasi Kinerja Pejabat di Muna Barat

Sementara itu, Penjabat Bupati Muna Barat, La Ode Butolo mengatakan, tidak terlepas dengan Bahri untuk berkonsultasi terkait pembahasan anggaran. Baginya, Bahri adalah aset warga Muna Barat. Selanjutnya, ia mengapresiasi kinerja Bahri dan karir luar biasa yang dimilikinya.

"Dari dulu saya katakan beliau ini salah satu orang Muna yang memiliki jabatan tinggi di Kemendagri," ungkapnya, Minggu (31/12/2023).

Diketahui, Bahri akan kembali ke Jakarta pada Minggu (31/12/2023) hari ini dengan penerbangan pukul 17.00, dan akan diantarkan oleh Pj Bupati Muna Barat bersama OPD lainnya ke bandara. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga