Pasangan BERKAWAN Ingin Buton Berkontribusi pada Target Indonesia Emas 2045

Febriyani, telisik indonesia
Sabtu, 28 September 2024
0 dilihat
Pasangan BERKAWAN Ingin Buton Berkontribusi pada Target Indonesia Emas 2045
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, La Bakry dan Aris Marwan Saputra (BERKAWAN), saat kampanye tatap muka di Kecamatan Wabula, Sabtu (28/9/2024). Foto: Ist

" Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, La Bakry dan Aris Marwan Saputra (BERKAWAN), menggelar kampanye tatap muka di Kecamatan Wabula, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Tolando "

BUTON, TELISIK.ID — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, La Bakry dan Aris Marwan Saputra (BERKAWAN), menggelar kampanye tatap muka di Kecamatan Wabula, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Tolando, Sabtu (28/9/2024).

Kampanye hari keempat ini dihadiri oleh sekitar 400 masyarakat dari empat desa, yakni Desa Koholimombono, Desa Bajo Bahari, Desa Wasampela, dan Desa Holimombo.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan partai, termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Buton, Rudini Ncea, dan Ketua DPD II Kerukunan Keluarga Laporo, La Sydu.

Baca Juga: Rajiun Janji Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Watoputi

Rudini Ncea mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan BERKAWAN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buton periode 2024-2029.

“Selama menjabat sebagai bupati, La Bakry telah banyak memberikan kebijakan dan pembangunan nyata di daerah ini. Ia sudah terbukti bukan hanya dengan janji, tetapi dengan tindakan,” kata Rudini.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Buton, Aris Marwan Saputra, mengingatkan para pendukung dan simpatisannya untuk berpolitik secara santun. Ia mengajak masyarakat dan relawan untuk saling adu gagasan dan program, bukan saling menjatuhkan atau menyebar fitnah.

“Mari kita hindari akun-akun yang menyebarkan hoaks dan berupaya untuk memecah belah. Kami mengedepankan politik yang cerdas dan bermartabat,” tegasnya.

La Bakry dalam kesempatan tersebut juga meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk memenangkan pasangan BERKAWAN. Ia berharap masyarakat akan mengingat nomor urut 2 pada pemilihan mendatang.

“Nomor 2 adalah simbol kemenangan. Mari kita wujudkan bersama,” ujarnya.

Baca Juga: AJP - ASLI Jaminkan Diri untuk Majukan UMKM Kendari

La Bakry juga menekankan pentingnya meletakkan pondasi untuk mencapai Indonesia Emas 2045. “Buton harus mengambil bagian dalam kontribusi terhadap negara. Kita tidak bisa terus menjadi penonton,” tambahnya.

Pasangan BERKAWAN menawarkan gagasan untuk menjadikan Buton sebagai kawasan bisnis dan budaya terdepan, dengan fokus pada pengembangan sektor perikanan, pertambangan, dan pertanian.

“Pilihan masyarakat akan menentukan masa depan Buton dalam lima tahun ke depan,” tandas La Bakry. (A)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga