Pasca Ledakan Bom, Wali Kota Makassar Perintahkan Seluruh CCTV Dimonitoring

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Minggu, 28 Maret 2021
0 dilihat
Pasca Ledakan Bom, Wali Kota Makassar Perintahkan Seluruh CCTV Dimonitoring
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat mengunjungi gereja Katedral Makassar. Foto: Ist.

" Saya telepon tadi Romo. Tidak ada korban di dalam gereja, ini laporan sementara dari Romo. Romo sampaikan dari dalam gereja ini tidak ada korban di dalam gereja "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku telah mengetahui adanya ledakan diduga bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Minggu (28/3/2021) pagi.

Menurut Danny, begitu dapat kabar tersebut ia langsung menuju ke lokasi kejadian dugaan bom, yang mengguncang Gereja Katredral Makassar itu.

“Saya sudah otw ini sudah dekat dari lokasi. Kebetulan saya saat itu lagi saksi nikah juga (terus dapat laporan),” kata Danny.

Danny pun langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Usai menerima informasi ledakan diduga bom di Gereja Katedral Makassar itu.

“Sekarang saya sudah perintahkan semua CCTV kota untuk memonitoring itu, untuk mempersiapkan jika penyelidikan polisi membutuhkan. Itu sudah saya perintahkan yang ada di warr room kami,” tandas Danny.

Baca Juga: Jurnalisnya Dianiaya, Pemred Majalah Tempo Desak Pelaku Diadili

Selain pihak kepolisian, Danny juga berkoordinasi dengan pihak Gereja Katedral Makassar. Danny menanyakan korban dalam peristiwa ledakan bom itu.

“Saya telepon tadi Romo. Tidak ada korban di dalam gereja, ini laporan sementara dari Romo. Romo sampaikan dari dalam gereja ini tidak ada korban di dalam gereja,” pungkas Danny. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga