PDIP Komitmen Menangkan Paslon Rusmin-Senawan

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Jumat, 13 November 2020
0 dilihat
PDIP Komitmen Menangkan Paslon Rusmin-Senawan
Suasana rapat kerja PDIP Konsel. Foto: Ist.

" Rapat kerja ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader dalam memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel nomor urut satu. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - PDIP Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berkomitmen memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Salah satu langkah yang dilakukan PDIP Konsel untuk mencapai komitmen tersebut adalah melakukan rapat kerja cabang khusus.

"Rapat kerja ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader dalam memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel nomor urut satu," kata Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas, Jumat (13/11/2020).

Lukman menuturkan, rapat kerja tersebut sekaligus ajang evaluasi kader PDIP dalam memperkuat basis partai untuk memenangkan Paslon dengan akronim RAG-SS.

Baca juga: Bawaslu Sultra Bentuk Tim Investigasi Soal Bagi-Bagi Beras Umar Samiun

"Mulai dari anggota fraksi di DPRD, pengurus cabang, anak cabang dan tingkat ranting," tuturnya.

Sementara itu, Calon Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani mengatakan, dalam menghadapi Pilkada nanti pihaknya terus memperkuat dukungan masyarakat.

"Kami terus memperkuat basis pemenangan di 25 Kecamatan yang ada di Konsel," kata Rusmin.

Ditambahkan, bahwa semua lini telah dipersiapkan secara tepat baik dari elemen partai politik, pendukung serta simpatisan.

"Dan itu sudah kami kukuhkan," tandasnya. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga