Pecah Rekor, Baru 90 Menit YouTube Cristiano Ronaldo Sudah Dapat Golden Play Button

Merdiyanto , telisik indonesia
Jumat, 23 Agustus 2024
0 dilihat
Pecah Rekor, Baru 90 Menit YouTube Cristiano Ronaldo Sudah Dapat Golden Play Button
Cristiano Ronaldo berhasil memecahkan rekor, hanya butuh 90 menit YouTube yang baru dibuat sudah dapat Golden Play Button. Foto: Repro Ronaldo

" Hanya butuh 90 menit, channel YouTube milik Ronaldo berhasil menembus 1 juta subscriber, sehingga langsung berhak mendapatkan Golden Play Button "

KENDARI, TELISIK.ID - Dunia maya kembali dibuat heboh Cristiano Ronaldo. Kali ini, bukan di lapangan hijau, melainkan di platform YouTube. Hanya butuh 90 menit, channel YouTube milik Ronaldo berhasil menembus 1 juta subscriber, sehingga langsung berhak mendapatkan Golden Play Button.

Prestasi ini menjadi rekor baru di dunia YouTube dan semakin mengukuhkan status Ronaldo sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di dunia.

Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan kanal YouTube bernama UR Cristiano. Kanal ini langsung diramaikan dengan 19 video menarik, termasuk 7 shorts yang siap menghibur penggemar.

Kanal YouTube Cristiano Ronaldo ini berhasil memecahkan rekor dengan meraih 1 juta subscriber hanya dalam waktu 90 menit. Prestasi luar biasa ini membuatnya langsung mendapatkan Golden Play Button di hari peluncuran.

Pertumbuhan kanal YouTube Cristiano Ronaldo sangat pesat. Saat artikel ini ditulis, jumlah subscribernya telah mencapai angka yang mengesankan, yaitu lebih dari 22,3 juta. Tentu angka ini bukan angka yang mengagetkan, mengingat pengikutnya di media sosialnya yang juga sangat besar.

Baca Juga: Begini Bocoran Cerita Akhir Live Action Serial One Piece Season 2

Video "When I met most famous Cristiano" menjadi video paling populer di kanal YouTube Cristiano Ronaldo dengan perolehan lebih dari 16,5 juta views dan menjadi trending dalam waktu yang sangat singkat.

Konten yang diunggahnya tidak hanya seputar sepak bola, tetapi juga mencakup kehidupan pribadinya, seperti hubungan dengan kekasih, pesan untuk anak, rutinitas kebugaran, dan berbagai konten menarik lainnya.

Menurut Thinkific, penghasilan kreator YouTube per 1.000 tampilan berkisar antara $2 hingga $12, atau sekitar $0,002 hingga $0,012 per tampilan di YouTube seperti dikutip Bola.net.

YouTube membagi pendapatan iklan dengan kreatornya. Dari setiap 1.000 penayangan iklan, YouTube mendapatkan 45?n kreator memperoleh 55%.

Sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi saat ini, MrBeast mampu menghasilkan pendapatan sebesar $3 hingga $5 juta atau setara dengan Rp 77 miliar per bulan melalui iklan YouTube.

Baca Juga: Diduga Talak Azizah Salsha, Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan

Di sisi lain, jumlah subscriber kanal YouTube Ronaldo langsung meledak. Dalam waktu kurang dari 24 jam, angkanya telah mencapai lebih dari 22,3 juta.

Diperkirakan, dalam waktu dekat Ronaldo akan mampu melampaui penghasilan bulanan MrBeast. Ini berarti, kekayaan Ronaldo akan terus bertambah dengan pesat.

Sebelumnya, penghasilan Ronaldo tak cuma dari gajinya di Al Nassr. Ia juga mendapat uang dari kontrak dengan sejumlah sponsor, ia juga memiliki beberapa bisnis mulai dari jaringan hotel hingga pakaian. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga