Peduli Masyarakat Andi Musakkir Mustafa Adakan Run For Palestina

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 25 Desember 2023
0 dilihat
Peduli Masyarakat Andi Musakkir Mustafa Adakan Run For Palestina
Andi Musakkir Mustafa bersama komunitas lari mengadakan run for Palestina. Foto: Ist

" Andi Musakkir Mustafa bersama para pendukung dan kerabat pecinta lari, mengadakan run for Palestina di komunitas lari "

KENDARI, TELISIK.ID - Andi Musakkir Mustafa bersama para pendukung dan kerabat pecinta lari, mengadakan run for Palestina di komunitas lari.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat muslim Palestina. Aktivitas dimulai di Ummusshabri Kota Kendari dengan jarak tempuh sepanjang 5 Km.

"Kegiatan run for Palestina merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat muslim, setiap peserta yang capai finish diberi medali run for Palestina," kata Andi Musakkir Mustafa, Minggu (24/12/2023).

Andi Musakkir masif melakukan kegiatan di beberapa komunitas bersama pendukung dan pecinta komunitas olahraga.

Baca Juga: Caleg DPR RI Andi Musakkir Disambut Antusias Komunitas Badminton

Diketahui, Andi Musakkir merupakan calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernomor Urut 5.

Andi Musakkir turut melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan diri kepada seluruh masayarakat, dengan memberi jargon menang harga murah, mudah kerja dan berkah.

Hal itu menjadi program utama untuk PPP apabila memenangkan pertarungan mewakili Sulawesi Tenggara, di Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga: Profil Andi Musakkir Mustafa, Mantan Wakil Wali Kota Kendari yang Comeback di Panggung Politik

Pengusaha sukses ini juga mengungkapkan apa yang menjadi kepentingan daerah, khususnya untuk sumber daya alam dan kepentingan sarana dan prasarana infrastruktur menjadi perjuangan untuk Sulawesi Tenggara.

Dengan mengokohkan silaturahmi ke kelompok-kelompok, keluarga, teman-teman dan seluruh komponen partai, ia yakin dapat merebut simpati dan suara dari masyarakat untuk program yang telah direncanakan di Sulawesi Tenggara.

Dengan misi yang dibawa akan memperjuangkan amanah dan kepentingan masyarakat Sulawesi Tenggara. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga