Pejabat Kapolsek Palangga Konawe Selatan Berganti, Berikut Namanya

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juli 2024
0 dilihat
Pejabat Kapolsek Palangga Konawe Selatan Berganti, Berikut Namanya
Tampak IPTU Kisman Timotius Asdianto Sitorus S (kiri) dan IPDA Muhammad Hader Payapo berjabat tangan (kanan). Foto: Ist.

" Kepolisian Resort atau Polres Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Kepolisian Resort atau Polres Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan serah terima jabatan (Sertijab). Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Febry Sam pada Jumat (12/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Konsel AKBP Febry Sam mengingatkan personelnya untuk menjaga nama baik institusi dalam menjalankan amanah.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada institusi Kepolisian maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Febry.

Baca Juga: Jalan, Air Bersih dan Jaringan Telekomunikasi jadi Kendala di Wisata Sejarah Gua Liangkabori Muna

Adapun nama-nama pejabat yang mengalami pergantian diantaranya, Kapolsek Palangga Selatan IPTU Kisman Timotius Asdianto Sitorus S, Trk., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palangga Selatan, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Konsel.

Sementara itu, IPDA Muhammad Heder Payapo S.Pd., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wolasi Polresta Kendari, kini resmi menduduki jabatan Kapolsek Palangga Selatan.

Baca Juga: Pemkab Konawe Ajukan Revisi Data Wilayah Administrasi saat Rapat Bersama Kemendagri

Kapolsek Palangga Selatan yang baru, IPDA Payapo, merupakan putra kelahiran Luhu Huamual Ambon. Dia menyatakan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT atas amanah untuk menjalankan tugas yang baru. Insya Allah, saya akan melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi polisi yang humanis dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," ujarnya. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga