Pelaku Terekam CCTV saat Curi Motor Mahasiswa di Kendari

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Kamis, 14 September 2023
0 dilihat
Pelaku Terekam CCTV saat Curi Motor Mahasiswa di Kendari
Pelaku pencurian motor terekam CCTV saat melancarkan aksinya di Lorong Flamboyan, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan pada Kamis (14/9/2023), sekitar pukul 01.42 Wita. Foto: Ist.

" Aksi pencurian motor (curanmor) kembali terjadi di sebuah rumah kos di Lorong Flamboyan, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Kamis (14/9/2023), sekitar pukul 01.42 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi pencurian motor (curanmor) kembali terjadi di sebuah rumah kos di Lorong Flamboyan, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Kamis (14/9/2023), sekitar pukul 01.42 Wita.

Pelaku sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terdapat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) saat sedang melancarkan aksinya.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Telisik.id, pelaku menggunakan pakaian serba hitam tampak berjalan menuju motor korban yang sedang terparkir di depan kamar kos.

Baca Juga: Curi Kipas Angin dan Tabung Gas di SDN 52 Kendari, 3 Pria Dibekuk Polisi

Setelah itu, pelaku kemudian mendorong motor milik Suciana (23), ke arah belakang sambil sesekali memperhatikan keadaan sekitar rumah kos. Merasa aman, dengan cepat pelaku membawa kabur motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi DT 2356 XX, meninggalkan TKP.

Sementara itu, korban aksi curanmor, Suciana, seorang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, akan melaporkan kejadian raib sepeda motor miliknya itu ke Polsek Ranomeeto.

Baca Juga: Polda Sumatera Utara Tangkap Terduga Pencuri Uang Nasabah Bank di Malaysia

"Saya mau pulang dulu ke kos, terus saya ke Polsek Ranomeeto," kata Suciana kepada Telisik.id.

Sementara itu, kakak korban, Amirullah berharap, agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku curanmor yang kerap kali beraksi di sekitar Lorong Flamboyan yang meresahkan warga ini.

"Sering memang terjadi kehilangan motor di sini, tapi sampai sekarang belum ada tindakan tegas dari polisi," tuturnya. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga