Diajak Keliling Kota, Bocah Ditemukan di Masjid Al-Alam Akhirnya Berjumpa Keluarga

Nuhruddin, telisik indonesia
Rabu, 10 November 2021
0 dilihat
Diajak Keliling Kota, Bocah Ditemukan di Masjid Al-Alam Akhirnya Berjumpa Keluarga
Bocah yang ditemukan di Masjid Al-Alam Kendari akhirnya kembali ke pangkuan orang tuanya. Foto: Ist.

" Alhamdulillah. Tadi kami ajak jalan-jalan sambil dia menunjuk di beberapa rumah dan ketemulah rumah kedua orang tuanya "

KENDARI, TELISIK.ID -  Diajak keliling Kota Kendari, bocah yang ditemukan sendirian di Masjid Al-Alam akhirnya berjumpa keluarga.

"Alhamdulillah. Tadi kami ajak jalan-jalan sambil dia menunjuk di beberapa rumah dan ketemulah rumah kedua orang tuanya," jelas Kapolsek Poasia, AKP. Muh. Salam kepada Telisik.id, Rabu (10/11/2021).

Sebagaimana diketahui, Rabu (10/11/2021) siang, Bocah berumur sekira 5 tahun, ditemukan terpisah dari orang tuanya di Masjid Al-Alam. Bocah tersebut awalnya diamankan di Mapolsek Poasia, Kota Kendari.

Kapolsek Poasia, AKP Muh. Salam menjelaskan bahwa bocah tersebut ditemukan sendirian oleh warga sekira pukul 11.50 Wita.

Baca Juga: BPR Bahteramas Dilebur, Ini Alasannya

Baca Juga: Peringati HUT ke-22, Dharma Wanita Sultra Gelar Lomba Senam Garbarata

"Ditemukan itu di sekitar Masjid Al-Alam.  Kondisinya sendirian dan tidak menangis, kemudian dibawalah ke sini (Polsek Poasia)," jelas Muh. Salam kepada Telisik.id.

Lebih lanjut, Muh. Salam menjelaskan bahwa pihaknya telah mengupayakan untuk menyebarkan informasi mengenai penemuan anak tersebut di berbagai grup, baik wartawan maupun grup Polsek se-Kota Kendari.

"Mudah-mudahan cepat ada yang respon. Yang bisa menemukan kedua orang tuanya," harapnya.

Saat berita ini ditulis, bocah tersebut telah kembali ke pangkuan keluarganya. (B)

Reporter: Nuhruddin

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga