Pemuda Pengendara Sepeda Motor Matik Pamer Kemaluan Viral, Diburu Polisi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 31 Oktober 2022
0 dilihat
Pemuda Pengendara Sepeda Motor Matik Pamer Kemaluan Viral, Diburu Polisi
Nampak seorang pria yang viral karena aksinya. Foto: Screenshot video viral di Instagram dibagikan oleh @tkp

" Seorang pria mengendarai sepeda motor jenis matik menunjukkan alat vitalnya yang mengarah ke gedung, viral di media sosial "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria mengendarai sepeda motor jenis matik menunjukkan alat vitalnya yang mengarah ke gedung, viral di media sosial.

Pemuda memakai jaket berwarna biru ini dengan bangganya mengeluarkan kemaluannya usai menghentikan laju sepeda motornya. Lelaki yang identitasnya ini menjadi perhatian masyarakat yang ada di sekitarnya dan viral di media sosial Instagram.

Dilihat oleh Telisik.id, Senin (31/10/2022) sekira pukul 16:00 WIB. Aksi pria memakai celana panjang berwarna biru itu viral setelah dibagikan oleh akun @tkpmedan.

Baca Juga: Remaja Ini Hanyut di Sungai Blumai Deli Serdang Belum Ditemukan

Aksi pria itu terjadi di Jalan Gagak Hitam Kecamatan Medan Selayang. Insiden itu terjadi di salon atau tempat cukur rambut. Dalam video berdurasi 20 detik itu, awalnya pria ini baru datang dan langsung berhenti di depan gedung.

Selanjutnya, dia mengeluarkan kemaluannya dan menunjukkannya kepada orang yang berada di dalam gedung itu. Setelah ada suara teriakan, pria itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

Video viral itu mengundang perhatian netizen. Banyak yang meminta agar polisi segera menangkap pelakunya.

"Kena viral wajah dan motornya, siap siap malu kalau ketahuan orang terdekat," tulis akun @enzodevian.

Baca Juga: Fakta Susi ART Ferdy Sambo saat Sidang Bharada E: Ketahuan Saudara Berbohong

"Harusnya orang begini dipenjara jangan dikasih berkeliaran," tulis akun @clarasharoon.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Sunggal, Polrestabes Medan, Kompol Chandra Yudha Pranata, membenarkan adanya insiden itu.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Identitas terduga pelaku sudah diketahui, akan kami cari terduga pelakunya," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga