Remaja Ini Hanyut di Sungai Blumai Deli Serdang Belum Ditemukan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 31 Oktober 2022
0 dilihat
Remaja Ini Hanyut di Sungai Blumai Deli Serdang Belum Ditemukan
Aliran Sungai Blumai tempat korban hanyut yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Anak di bawah umur, M Fahri Saragih hanyut di Sungai Blumai, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Anak di bawah umur, M Fahri Saragih hanyut di Sungai Blumai, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Remaja berusia 12 tahun ini adalah warga Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa daerah setempat. Dia sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Ayah korban, Rusdianto Saragih mengaku, masih berharap agar anaknya ditemukan dalam keadaan hidup.

"Semoga masih bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Sampai saat kami masih melakukan pencarian," kata Rusdianto, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Fakta Susi ART Ferdy Sambo saat Sidang Bharada E: Ketahuan Saudara Berbohong

Diakuinya, korban hilang dari rumah Jumat 28 Oktober 2022. Korban merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

"Gak menyangka kalau anak saya bisa sampai ke lokasi itu untuk mandi-mandi bersama dengan temannya yang lain. Saya dapat kabar bahwa dia hanyut sehingga saya langsung melakukan pencarian. Sampai hari ini belum ditemukan," tambahnya.

Terpisah, Humas SAR Medan, Sariman Sitorus ketika dikonfirmasi mengakui, korban yang hanyut masih belum ditemukan. Tim masih terus melakukan pencarian.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana di Kolong Jembatan Triping Gegerkan Warga Kendari

"Masih belum ditemukan, tim gabungan bersama keluarga korban masih melakukan pencarian," ungkapnya.

Tim informasinya mulai melaksanakan pencarian dimulai dari area sungai Blumi, tepatnya di belakang pabrik sarung tangan PT Medisafe. Gang Tambak Rejo. Dusun VI. Desa Buntu Bedimbar, Kabupaten Deli Serdang.

"Melakukan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu, menyusuri aliran sungai dan memeriksa di tempat yang dimungkinkan korban tersangkut. Sampai saat ini tim masih melakukan pencarian. Sampai hari ini sudah empat hari operasi pencarian dilakukan, mohon doanya semoga bisa ditemukan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga