Pengurus DPP Bagi Ilmu dengan Caleg Gerindra Sulawesi Tenggara

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 13 Juli 2023
0 dilihat
Pengurus DPP Bagi Ilmu dengan Caleg Gerindra Sulawesi Tenggara
Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Gerindra Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i (kedua dari kiri) didampingi Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar (ketiga dari kiri) saat silaturahmi bersama kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Gerindra, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i berkunjung ke Sulawesi Tenggara untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu "

KENDARI, TELISIK.ID - Jelang pemilihan umum, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara terus berupaya menguatkan kadernya agar bisa mengumpulkan banyak suara dan menjadi pemenang Pemilu 2024.

Tak tanggung-tanggung, Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Gerindra, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i berkunjung ke Sulawesi Tenggara untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi ilmu dengan kader, caleg dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

Anggota Komisi III DPR RI itu memuji kepemimpinan Andi Ady Aksar di Sulawesi Tenggara, karena sangat solidnya para kader Gerindra untuk memenangkan Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara.

Anggota DPR RI Dapil Sumatera Utara I itu juga mengatakan, agar seluruh kader khususnya yang maju menjadi caleg DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI, untuk tetap kompak mempromosikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Dan tidak saling menjelek-jelekkan satu sama lain antara caleg.

Baca Juga: 17 DPC Gerindra Solid Dukung Andi Ady Aksar Menangkan Pemilu 2024

“Pertarungan sesungguhnya Partai Gerindra adalah pilpres dan kemenangan merupakan tujuan kita bersama,” katanya, Rabu (12/7/2023).

Menurutnya, menjadi caleg bukan bertujuan untuk memenangkan perlombaan. Namun pada hakekatnya, proses ini merupakan upaya membesarkan partai dan memenangkan Prabowo sebagai presiden.

Baca Juga: Lobi Ketat Gerindra dan PKB, Golkar Ngotot Usung Duet Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar mengucapkan terima kasih atas kedatangan salah satu anggota Mahkamah Partai DPP Partai Gerindra. Karena di tengah kesibukannya, masih menyempatkan diri untuk memberikan wejangan yang sangat bermanfaat agar semangat para kader Gerindra di Sulawesi Tenggara semakin membara.

“Beliau (Dr. Romo, red) adalah salah satu mentor saya di DPP. Beliau banyak memberikan saya masukkan untuk tetap semangat membesarkan Gerindra," ungkapnya.

Bakal calon anggota DPR RI ini berharap, kehadiran Dr. Romo di Sulawesi Tenggara memberikan semangat baru untuk para kader Gerindra agar tetap konsisten memenangkan Gerindra dan menghantarkan Ketua Umum Gerindra sebagai Presiden RI. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga