Pengurus Gerindra Jatim Diwajibkan Punya Medsos untuk Menang Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 06 Februari 2021
0 dilihat
Pengurus Gerindra Jatim Diwajibkan Punya Medsos untuk Menang Pemilu 2024
Plt ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad. Foto: Try Wahyudi/Telisik

" Dengan memaksimalkan medsos bisa disampaikan seluruh aktivitas sehingga masyarakat mengetahui tentang Gerindra. Medsos dengan sendirinya kalau begitu tak selalu mengabarkan hal yang negatif saja. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) mewajibkan seluruh  pengurusnya hingga tingkat ranting memiliki media sosial (Medsos).

Hal tersebut dilakukan dengan target untuk merekrut pemilih generasi millennial dan gen Z.

“Mendatang hampir seluruh masyarakat memanfaatkan medsos terlebih generasi millennial dan gen Z. Inilah yang kami bidik dengan menyiapkan pasukan cyber dan memajibkan semuanya memiliki medsos,” jelas Plt ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat ditemui di sela-sela HUT Gerindra ke-13, Sabtu (6/2/2020).

Pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini mengatakan, keberadaan medsos ini sangat penting untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Baca juga: Bupati Terpilih Diingatkan Patuh pada Undang-Undang

“Dengan memaksimalkan medsos bisa disampaikan seluruh aktivitas sehingga masyarakat mengetahui tentang Gerindra. Medsos dengan sendirinya kalau begitu tak selalu mengabarkan hal yang negatif saja,” jelasnya.

Kata pria asal Pasuruan ini, bagi Gerindra sendiri medsos bisa dimanfaatkan untuk melawan fitnah atau isu negatif yang menyerang Gerindra dengan berita positif bahwa Gerindra hadir di tengah masyarakat.

“Berbagai kegiatan positif yang disampaikan di media sosial menjadi counter positif terhadap fitnah yang menyerang Gerindra dan tentunya bisa juga untuk menjadi alat untuk meraih simpati masyarakat dalam memenangkan Gerindra di setiap Pemilu," katanya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga