Pengurus PWI Sumatera Utara Dirampok 4 Pemuda, Sepeda Motor Raib

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 12 April 2023
0 dilihat
Pengurus PWI Sumatera Utara Dirampok 4 Pemuda, Sepeda Motor Raib
Kantor Polsek Patumbak, tempat korban membuat laporan pengaduan usai dirampok empat pemuda. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Sugiatmo dirampok oleh empat orang pria yang tidak dikenal, di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 03:00 WIB "

MEDAN, TELISIK.ID - Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, Sugiatmo dirampok oleh empat orang pria yang tidak dikenal, di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 03:00 WIB.

Akibatnya, warga Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang itu kehilangan satu unit sepeda motor Honda Vario BK 5839 AIV.

Informasi yang dihimpun, korban baru pulang dari Pasar Induk, Lau Cih, Padang Bulan, Medan. Ketika berada di lokasi, dia dipepet oleh empat pemuda dengan menggunakan sepeda motor dan langsung melakukan pengancaman. Karena takut, korban langsung meninggalkan sepeda motornya.

Baca Juga: Terduga Pelaku Penista Suku Dijemput Helikopter

Setelah 30 menit aksi perampokan itu terjadi, lewatlah rombongan patroli dari Sabhara Polda Sumatera Utara mengendarai sepeda motor. Kemudian korban diarahkan untuk melapor ke Polsek Patumbak.

"Sudah saya laporkan peristiwa itu ke polisi. Saya berharap pelaku segera diamankan," ucapnya.

Adapun laporan korban tertuang sesuai dengan nomor  Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: LP/B/281/IV/2023, Rabu 12 April 2023.

Baca Juga: Hakim Tolak Banding Ferdy Sambo, Tetap Dihukum Mati

Terpisah, Kepala Polsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan pengaduan dari pelapor.

"Sudah diterima laporan dari korban, laporan ini akan kami tindaklanjuti. Saya hari ini bergerak cepat ke lokasi kejadian, memeriksa sejumlah kamera CCTV. Akan kami ungkap kasus ini," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga